Card Akses Eksklusif SPN

Kesempatan Emas bagi Perusahaan, Instansi, dan Biro Jasa untuk Mencapai Audiens Luas

SurabayaPostNews, sebagai sumber berita terpercaya di Surabaya, mengumumkan peluncuran program terbaru kami, “Card Akses” Program revolusioner ini membuka pintu bagi perusahaan, instansi, dan biro jasa untuk terhubung dengan audiens yang lebih luas, dan memasarkan produk serta jasa mereka melalui artikel berkualitas tinggi dan informatif.

Mengapa Anda Harus Bergabung dengan “Card Akses”?

1. Akses Terhadap Ribuan Pembaca Setia:

Dengan menjadi bagian dari “Card Akses,” Anda akan memiliki akses eksklusif ke ribuan pembaca setia SurabayaPostNews. Ini adalah peluang unik untuk meningkatkan kesadaran merek, produk dan layanan jasa Anda di tengah-tengah audiens yang beragam.

2. Promosi Produk dan Jasa:

Program ini memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk dan jasa Anda melalui artikel profesional yang disertai dengan gambar dan tautan langsung. Ini adalah cara yang efektif untuk menarik minat calon pelanggan.

Melalui Card Akses Anda diberikan kode akses berupa User Name & Pasword di portal SurabayaPostNews sehingga anda memiliki keleluasaan dalam mempromosikan produk atau layanan.

3. Konten yang Tersedia untuk Jangka Waktu yang Ditetapkan:

Anda dapat memilih berapa lama Anda ingin artikel Anda tayang, sehingga Anda dapat mengontrol kampanye pemasaran Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk periode promo ini Kami memberikan durasi penayangan hingga 1 tahun penuh dengan kuota mencapai 40 Artikel.

4. Tautan Langsung ke Situs Anda:

Setiap artikel yang Anda publikasikan dapat menautkan langsung ke situs web atau halaman media sosial Anda, membantu meningkatkan lalu lintas dan konversi.

Bagaimana “Card Akses” Bekerja?

1. Daftar dan Pilih Paket yang Sesuai:

Mulai dengan mendaftar ke program “Card Akses” dan Memilih PAKET yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Buat Konten Berkualitas Tinggi:

Rancang dan buat konten anda semenarik mungkin untuk menjangkau audiens.

Tim penulis kami akan bekerja sama dengan Anda untuk membuat artikel yang informatif dan menarik tentang produk atau jasa Anda.

3. Publikasikan dan Pantau Kinerja:

Setelah artikel Anda selesai, kami akan mempublikasikannya di SurabayaPostNews. Anda dapat memantau kinerjanya dan melihat bagaimana artikel Anda memengaruhi audiens Anda.

Bergabunglah dengan Kami Sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan bisnis Anda. Bergabunglah dengan program “Card Akses” kami dan mulailah perjalanan menuju kesuksesan pemasaran yang lebih besar.

Kami siap mendengar kebutuhan Anda dan membantu Anda merencanakan kampanye pemasaran yang efektif. Hubungi kami hari ini di  [083-827256194] untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan SurabayaPostNews dalam membangun masa depan yang sukses bersama.

Untuk “Paket Card Akses” Dapat klik (Baca disini)