Tentang

SurabayaPostNews bukan milik miliarder atau dibawah kontrol individu. Kami Hanya memiliki tekad dan semangat untuk menyampaikan pelaporan yang bersifat informatif, selalu bebas dari pengaruh komersial atau politik partisan. 

Kami percaya, Semua orang berhak mendapatkan informasi kredibel dari sumber terpercaya. SurabayaPostNews.Com dibawah naungan PT. Sentral Pos Nusantara (SPN) hadir memenuhi keinginan pembaca yang ingin meningkatkan kualitas hidup melalui berita-berita yang bersifat informatif, mendalam, ringkas dan kualitatif.

SurabayaPostNews.Com, fokus menyampaikan berita melalui saluran digital. Cakupan berita yang kami sajikan bebas dan diperuntuk-kan bagi siapa saja.

Kami percaya, bahwa setiap individu layak untuk mendapatkan informasi yang memadai ditengah-tengah banjirnya berita yang bersifat instant.

SurabayaPostNews.Com tetap pada Prinsip Kepercayaan independensi, integritas dan kebebasan dari bias informasi. Semuanya disajikan dengan standard etika jurnalistik.

Berita SurabayaPostNews mengupdate beragam konten, Umum (All), Hukum, Berita Foto, Ekonomi & Bisnis, Olahraga, Internasional, Berita Grafik, dan tak terbatas dengan apa yang kami anggap layak untuk di sajikan pada Pembaca.

Dengan semboyan “Rujukan Berita Terkini”, SurabayaPostNews adalah salah satu referensi berita bagi para generasi millenial Indonesia. Karena itu, SurabayaPostNews menekankan berita utuh dalam berbagai perspektif.

Reportase utuh kami sajikan dalam berbagai bentuk, mulai dari hardnews, softnews/feature, wrap-up berbagai isu yang disajikan tiap Hari. Untuk liputan khusus, kami memberikan kelengkapan update informasi tiap saat, hingga liputan mendalam berupa laporan Indepth.