Alasan Aming Berpenampilan Berani hingga Pasang Implan Dada

Penampilan terbaru komedian Aming membuat warganet terkejut hingga menuai pro dan kontra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Penampilan terbaru komedian Aming membuat warganet terkejut hingga menuai pro dan kontra.

Pasalnya, Aming kini tampil lebih berani, bahkan ia mengakui memasang impan di bagian dadanya. Hal itu terlihat dari sejumlah penampilan Aming melalu media sosial belum lama ini.

Mantan pemain ExtraVaganza tersebut akhirnya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Melalui wawancara tersebut, Aming mengungkapkan alasan hingga tujuannya berpenampilan demikian.

“Banyak nih Ming yang mau tahu sebenarnya, ini jatuhnya lo implan, implan dada?” tanya Denny Sumargo.

“I love being unguessable. Gue tuh suka nggak ketebak aja,” jawab Aming.

Lebih lanjut, Denny Sumargo menanyakan tujuan Aming berpenampilan seperti wanita. Aming lantas menjawab bahwa hal tersebut merupakan bagian dari proses kreatif dirinya.

“Tampilan lo sekarang tujuannya mau kemana?,” tanya Denny.

“Orang tanya kenapa sih lo gitu-gituan? Satu ini merupakan bagian dari proses kreatif gue,” kata Aming menjawab.

“Kedua gue merasa dengan apa yang gue lalui gue merasa dunia fantasi lebih manis bersahabat dan dia lebih punya belas kasihan daripada dunia reality,” kata dia.

Terkait pro dan kontra yang ia dapatkan, Aming merasa hal tersebut wajar. Ia pun mengaku tak keberatan. Menurutnya hidup membutuhkan keseimbangan.

“Sebenarnya gue gak keberatan orang mau menggunakan jarinya mulutnya untuk sesuatu yang mudarat atau menyakiti orang lain enggak apa-apa, namanya juga hidup manusia semuanya serba keseimbangan ada komentar baik ada buruk,” kata dia.

“Enggak apa-apa lo mau ngapain terserah tapi please punya sedikit rasa welas kasih, belas kasih. Makanya dengan gue tampil seperti ini manusia saat ini tambah-tambah gak punya perasaan yah daripada gue pusing mending gue lari ke dunia fantasi dimana gue bisa lebih lepas bebas, lebih bergembira, lebih happy, nyaman banget,” pungkas Aming.

Dalam kesempatan itu juga, Aming mengungkapkan masa lalu kelam yang pernah ia alami. Aming mengaku pernah menjadi kroban pelecehan seksual oleh orang terdekatnya hingga ia mengalami depresi berat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.