Bank BRI Gelar Event KPR Properti Yang Dapat Diakses Secara Virtual

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

Surabaya (SurabayaPostNews) — Bank BRI menggelar Event Expo KPR BRI Properti yang di selenggarakan di Grand City Surabaya, mulai 16-18 Desember 2022. Event ini sekaligus untuk memperingati HUT BRI ke 127.

Pada Event Expo KPR BRI Properti ini bank BRI memberikan penawaran yang lebih ringan sebagai promo selama acara Expo berlangsung.

Menariknya, Event Ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu online Expo yang dapat diakses secara Virtual / melalui tautan kprbripropertyexpo.homespot.id.
Sedangkan untuk Offfine Expo, diadakan di Grand City Surabaya.

Disela acara Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, “KPR BRI Property Expo 2022 ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat. di antaranya, mendukung pemenuhan hunian tempat tinggal bagi masyarakat.

“BRI senantiasa melayani kebutuhan nasabah termasuk dalam pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat”ujar Handayani.

BRI juga memperkenalkan digital platform Home Spot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform. Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor yang terhubung di dalam satu ekosistem.

Masih Handayani, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development, BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau. BRI bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,27 yo fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2022 secara langsung di Surabaya.

Selain itu, tidak hanya menampilkan pameran property, BRI juga menghadirkan automotive show, menggandeng beberapa merchant home & living maupun merchant food & beverages rekanan.

Untuk memeriahkan acara, BRI pun menyajikan sejumlah sesi talkshow, podcast, master class dan juga sesi konsultasi dengan expert desain interior. @ (Glo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.