Biodata Putra Siregar, Bos PS Strore yang Ditangkap karena Dugaan Kasus Penganiayaan

Berikut biodata Putra Siregar, Bos PS Store yang ditangkap polisi atas dugaan kasus penganiayaan terhadap korban berinisial N.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut biodata Putra Siregar, Bos PS Store yang ditangkap polisi atas dugaan kasus penganiayaan terhadap korban berinisial N.

Menurut kuasa hukum korban, kliennya dikeroyok tanpa sebab oleh Putra Siregar dan publik figur berinisial R di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 sekira pukul 02.00.

Korban sebenarnya telah memeberikan waktu untuk Putra Siregar dan publik figur R untuk meminta maaf, namun hal itu tak kunjung dilakukan. Korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengonfirmasi penangkapan Putra Siregar yang dilakukan pada Senin (11/4/2022). Saat ini, pengusaha sekaligus teman dekat Atta Halilintar itu sedang diperiksa pihak berwajib.

Berikut biodata Putra Siregar selengkapnya.

Biodata Putra Siregar

Putra Siregar mulai dikenal setelah bisnisnya banyak tersebar di penjuru Tanah Air. Selain itu ia juga memiliki kanal YouTube dan berteman dengan sejumlah publik figur.

Terpantau Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad pernah muncul bersama Putra Siregar.

Sementara itu, terkait bisnis ponsel PS Store yang dimiliki, ia mengaku merintisnya dari bawah.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Sumatera Utara (USU) itujuga memiliki lini bisnis lainnya, seperti kuliner dan mobil mewah.

Nama lengkap: Putra Siregar

Tempat asal: Medan dan Batam

Agama: Islam

Umur: 25 tahun

Status: Menikah

Profesi: Pengusaha kelas kakap

Sumber penghasilan dan kekayaan: Usaha HP, Usaha Fashion, Mobil mewah, Youtube, instagram,dan lain-lain.

Nama Istri: Septia Yetri Opani

Putra Siregar juga pernah menjadi sorotan setelah berhasil mengumpulkan donasi penanganan Covid-19 senilai Rp3 miliar. Ia juga pernah memberikan uang satu kresek untuk Atta Halilintar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.