Debut Pratama Arhan Kembali Tertunda, Saat Tokyo Verdy Dikalahkan JEF United.

Pratama Arhan tidak terpilih untuk masuk skuad Tokyo Verdy yang bertandang ke markas JEF United Chiba

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tokyo Verdy, bertamu ke markas JEF United Chiba untuk melakoni laga pekan ke-23 kompetisi divisi dua Liga Jepang, J2 League, musim 2022. Hasil laga JEF United vs Verdy berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Laga JEF United vs Verdy tersebut digelar di Stadion Fukuda Denshi Arena, Chiba, pada Minggu (26/6/2022) siang WIB.

JEF United mampu unggul dua gol pada babak pertama masing-masing melalui aksi Ikki Arai pada menit ke-5 dan sepakan penalti Tomoya Miki menit ke-37.

Dua menit selepas jeda, JEF United melebarkan jarak berkat gol kedua Ikki Arai. Tokyo Verdy cuma bisa membalas satu gol lewat lesakan Boniface Nduka pada akhir laga, tepatnya pada menit keesembilan masa injury time babak kedua.

Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, kembali tak masuk skuad Tokyo Verdy pada laga tersebut. Pratama Arhan sebenarnya sudah bergabung dengan skuad Tokyo Verdy usai membela timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait beberapa waktu lalu.

Awal pekan lalu, akun Instagram resmi Tokyo Verdy telah mengunggah video Pratama Arhan yang kembali mengikuti latihan tim. Arhan mengikuti latihan, Setelah menjalani karantina selama tiga hari selepas membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Meski sudah gabung latihan, Pratama Arhan tidak terpilih untuk masuk skuad Tokyo Verdy yang bertandang ke markas JEF United Chiba. Debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di J2 League pun kembali tertunda.

Hasil JEF United vs Verdy tersebut membuat pasukan Hiroshi Jofuku belum bisa beranjak dari papan tengah.

Tokyo Verdy saat ini menempati peringkat ke-13 klasemen J2 League dengan nilai 29 dari 23 pertandingan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.