Event Andini Florist Konsep Jalur Langit Berakhir, Begini Kata Nina Irawati 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Event Andini Florist kolaborasi dengan Barbie Gurl Exhibition di Paolo Fest Kota Batu sudah rampung,Minggu (13/8/2023).

Owner Andini Florist Nina Irawati menyebut,event Barbie Gurl Exhibition merupakan kegiatan menajemen Paolo Fest kolaborasi dengan Andini Florist selama tiga hari, dan ini hari terakhir.

“Andini Florist tidak hanya membuka pesanan bagi Orang-orang,namun juga membuka min desy positif yang penuh dengan cinta dan kasih sayang,” kata Nina Irawati di Paola Fest,Minggu (13/8/2023) malam.

Event ini,kata dia merupakan suatu bentuk cinta dan kasih sayang,dan
merupakan suatu anugerah yang dititipkan oleh Allah SWT untuk disampaikan kepada semesta beserta
se isinya disampaikan kepada semua makhluk yang ada di bumi.

“Agar menjadi suatu hal yang bernilai positif,bermanfaat,serta melahirkan kebahagiaan untuk sesama,dan banyak hal yang bisa dilakukan oleh Andini Florist, membuka hal – hal lebih luas lagi,”ungkapnya.

Ini,ungkap dia memberikan pelatihan merangkai bunga dengan cinta,untuk menyampaikan pesan kebahagiaan.

“Suatu keinginan untuk berbuat kebaikan,merasakan hakikat makna ketenangan lebih dalam lagi.Karena sungguh tiada keinginan yang bisa dinyatakan tercapai jika tanpa ridho Allah SWT,”ucapnya.

Ini,lanjutnya Andini Florist menerapkan konsep “Jalur Langit”dalam artian  beberapa hal dan langkah yang telah Andini lakukan tidak hanya semata – mata buah dari ide atau gagasan duniawi.

“Melainkan tuntunan dari Allah SWT. Melalui hal-hal sederhana yang mengarah pada kebaikan kebaikan, alam semesta senantiasa turus serta mendukung.Panjang umur hal-hal baik dan segala bentuk kebaikan,”ujarnya.

Olehkarena itu,pihaknya ingin  mengajak teman – teman orang batu mulai meramaikan,mendekati Cafe -Cafe dan tempat-tempat lain.

“Pada event ini, ingin membuka mata hati dalam menikmati keindahan bunga-segar yang dirangkai dengan beragam bunga warna warni jadi kesatuan dan terlihat indah dan menarik.Terlebih Kota Batu selain sebagai Kota Apel, juga dijuluki Kota Bunga,”kata dia.

Dengan begitu,ia berharap warga petani bunga Kota Batu ketika memasarkan bunga dalam bentuk dirangkai akan  punya nilai jual tambah.

Sisi lain Nina Irawati menyebut terkait dengan giatnya di bumi Kota Batu,karena ini tahun politik, namun dirinya tidak punya kepentingan politik, bahkan tidak serta merta berbisnis.

“Saya ingin orang – orang Kota Batu piawai dalam segala hal,terutama dalam merangkai bunga.Kota Batu jadi sasaran para investor,namun pendapatan per kapita masih rendah,”seru Nina.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.