Jaga Kebersihan, Ganjar Creasi Ajak Warga Malang Bersih-Bersih Lingkungan

Tujuannya yaitu menyadarkan bahwa menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan sangatlah penting, terutama lingkungan sekitar yang ada di daerah sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) – Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar atau biasa disebut Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur (Jatim) khususnya di Kota Malang.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu (6/8/2023).

Wakil Koordinator Wilayah Ganjar Creasi Malang, Anwar Sidiq mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Tujuannya yaitu menyadarkan bahwa menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan sangatlah penting, terutama lingkungan sekitar yang ada di daerah sini,” ujar Anwar setelah kegiatan, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan yang digagas oleh Ganjar Creasi ini berupa mengajak warga warga Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, untuk bergotong-royong membersihkan sampah yang tercecer di lingkungannya.

Anwar menyatakan respons masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang dibuat oleh Ganjar Creasi. Terbukti dengan banyaknya warga yang hadir untuk ikut serta dalam acara bersih-bersih ini.

“Responsnya cukup baik dan masyarakat begitu antusias ikut dalam acara ini,” tutur Anwar.

Lebih lanjut, Anwar berharap kegiatan bersih-bersih yang digagas Ganjar Creasi bisa memberikan dampak positif kepada warga di Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

“Harapannya apa yang sudah kami lakukan hari ini benar-benar melekat di masyarakat dan diterapkan, seperti menjaga lingkungannya,” harap Anwar.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar Creasi juga memberikan bantuan berupa tempat sampah kepada warga di Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Ganjar Creasi tidak lupa menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada warga yang hadir dalam kegiatan itu. Di mana kebanyakan warga setempat menerima sangat baik terhadap sosok Gubernur Jawa Tengah dua periode ini.

“Sangat baik. Seperti kita sama-sama diskusi soal sosok Ganjar seperti apa dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Anwar.

Sementara itu, salah satu warga yakni Ridwan (40) menyampaikan pujian kepada Ganjar Creasi lantaran kegiatannya sangat bermanfaat bagi warga di Kelurahan Tlogomas, RT 04/RW 06, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

“Saya sangat salut sekali (dengan Ganjar Creasi) mengadakan kegiatan bersih-bersih di kampung saya ini,” ucap Anwar.

Karena itulah, Anwar berharap Ganjar Creasi dapat melakukan kegiatan serupa lantaran memberikan dampak positif kepada warganya.

“Warga sangat antusias sekali. Karena kampung kita wilayah Tlogomas menjadi bersih nyaman. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan kembali,” papar Anwar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.