Jalin Sinergi, Hari Jadi Polwan Ke-75 Polres Batu Gelar Olahraga Bersama Wan TNI

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Peringati hari jadi Polwan ke -75, Polres Batu gelar olahraga bersama WAN TNI, Bhayangkari dan PNS Polres Batu.

Giat yang dihelat di Lapangan Apel Mapolres Batu ini,dipimpin Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Batu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita, dan Wan TNI.

Perlu diketahui,rangkaian perayaan ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Polwan ke–75, sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polwan Polres Batu dengan anggota Bhayangkari,PNS wanita, dan Wan TNI.

Hari jadi Polwan ke -75 merupakan momentum penting dalam sejarah Kepolisian Wanita di Indonesia,dan giat ini dapat menjadi ajang untuk mempromosikan semangat kebersamaan, kedisiplinan dan kesehatan melalui olahraga bersama.

Dengan melibatkan berbagai pihak, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Wakapolres Batu Jeni Al Jauza berharap terciptanya sinergi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing institusi.

“Kami berharap agar olahraga bersama dapat meningkatkan silaturahmi dengan instansi terkait sehingga dapat bersama-sama meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu,” harap Jeni sapaan akrab Wakapolres Batu, Jumat,11/8/2023

Harapnya olahraga bersama dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan Wan TNI, Bhayangkari dan PNS Polri.

“Sehingga kedepan dapat bersama-sama meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.