Jam Tayang Semifinal Thailand Open 2022: Fajar/Rian vs Wakil Malaysia

jadwal dan jam tayang babak semifinal Thailand Cup 2022 yang akan mempertemukan wakil ganda putra Indonesia vs Malaysia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut jadwal dan jam tayang babak semifinal Thailand Cup 2022 yang akan mempertemukan wakil ganda putra Indonesia vs Malaysia, di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (21/5/2022).

Wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal hanya tersisa dari sektor ganda putra, yang diwakili Fajar Alfian/Rian Ardianto. Sebelumnya, mereka mengalahkan wakil Jepang di babak perempat final.

Fajar/Rian menjegal ganda putra Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi melalui rubber set. Set pertama dimenangkan oleh Fajara/Rian, namun pada set kedua mereka harus mengalah dari lawan.

Namun, kekuatan Fakar/Rian kembali memuncak pada set ketiga hingga membuat tim skor lawan tertinggal sangat jauh. Hasil skor akhir Fajar/Rian vs Matsui/Takechi adalah 21-14 , 19-21, 21-4.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra unggulan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semifinal. Ini akan menjadi penentuan untuk berkesempatan mendapatkan medali emas Thailand Open 2022.

Laga Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan di court 1 Impact Arena, Bangkok. Dengan demikian, laga Fajar/Rian vs Chia/Soh akan disiarkan langsung di televisi mulai pukul 12.00 WIB.

Adapun wakil Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rustavito, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami terhenti di babak harus terhenti di babak perempat final.

Hendra/Ahsan kalah atas ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders S Ramussen. Shesar Hiren Rustavito kalah atas wakil Malaysia, Lee Zi Jia. Sedangkan Akbar/Marsheilla juga harus mengungguli wakil China, Zheng Shi Wei/Huang Ya Qiong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.