Kejurkot ke V Bola Basket se Kota Batu, Ini Penyandang Juaranya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Final Kejurkot ke V Bola Basket antar SMP, SMA/sederajat se Kota Batu piala Walikota dan Kapolres Batu berlangsung meriah.

Olahraga bergengsi digelar sejak  26 Juli Hinga 1 Agustus 2023 ini,merupakan event perdana 2023 bangkitkan kembali gairah dunia olahraga bola basket yang berlangsung di GOR Gajah Mada Kota Batu.

Ketua pelaksana Junaedy Abdullah  menyampaikan alhamdulilah perbasketan di Kota Batu mulai bangkit.

“Malam ini 90 persen kedepan semoga perbasketan di Kota Batu lebih baik, dalam mencetak bibit – bibit atlit – atlit basket pelajar yang ada di batu,dan kegiatan seperti ini kedepannya akan jadi rutinitas,”ujar Junaedy Abdullah usai kegiatan di GOR Gajah Mada Kota Batu,Selasa,1/8/2023, malam.

“Alhamdulilah pemenangnya selain  dapat sertifikat ditandatangani  Perbasi Provinsi Jawa Timur,dan para juara juga dapat uang pembinaan.
Mereka mulai besuk untuk persiapan Porprov 2023.Jadi beberapa pemain sudah kita seleksi besuk sudah mulai latihan,”ungkapnya.

Ini,ungkap dia,terkait nama – nama sekolah dan club yang menyandang juara.

“SMP Putri,Juara 1 : SMP N 2,Juara 2 : SMP N 3,dan Juara 3 : SMP N 1.
Untuk para sang juara SMP Putra,Juara 1 : SMP Al Izzah,Juara 2 : SMP N 3,dan Juara 3 : SMP N 4.
Selanjutnya, untuk Juara tingkat SMA Putri, Juara 1: SMA N 2,Juara 2; SMA Immanuel,dan Juara 3 : SMA N 1 (A).
SMA Putra,Juara 1: SMA N 1 (A)
Juara 2 : SMA Al Izzah (A),dan
Juara 3 : SMA N 2,” urai dia.

Waktu yang sama,Ketua Pengcab (pengurus cabang) Perbasi (persatuan bola basket seluruh Indonesia) Kota Batu Maskur Heriono menyampaikan terimakasih kepada yang hadir dan yang support berlangsungnya event ini.

“Terimakasih sebesar besarnya yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini.Tidak saya sebutkan satu persatu undangan yang hadir, Bapak Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin yang diwakili Bapak Wakapolres Batu,Kompol Jeni Al Jauza, Ketua Kadin yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Abah Endro Wahyu, dan anggota DPRD  Kota Batu, Pak Nurochman bersama Pak Didik Machmud,dan Direksi PDAM Batu, Bung Edy Sunaedi,serta yang lain,”ucap Heriono Maskur.

Lanjutnya sebagai pengganti hak penyelenggara event, pihaknya mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan kepada semua yang hadir.

“Ini,event perdana pribahasa”Tak ada Gading yang Tak Retak” tidak ada sesuatu yang sempurna,termasuk pada event perdana Perbasi Kota Batu ini,” timpal Maskur Heriono.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.