Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Malaysia di Sea Games 2021, Perebutan Medali Perunggu

Live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu di ajang Sea Games 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut live streaming untuk menyaksikan laga Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu di ajang Sea Games 2021.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan dilakukan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan langsung melalui tayangan RCTI atau melalui layanan live streaming RCTI plus yang dapat diakses melalui link berikut ini.

Link live streaming RCTI plus

Kendati demikian, skuad Garuda Muda harus bersiap menghadapi tantangan berat dalam laga tersebut. Sebab, sejumlah pemain pilar tak bisa ambil andil akibat akumulasi kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Pelatih Shin Tae Yong sangat menyayangkan aksi sejumlah pemainnya di babak perempat final saat melawan Thailand. Tiga pemain Indonesia diganjar kartu merah oleh wasit karena terlibat perselisihan dengan lawan.

Pemain yang mendapat kartu merah di antaranya Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Padahal, Ricky Kambuaya merupakan salah satu senior yang diandalkan untuk menjaga keseimbangan lini tengah. Belum lagi Egy Maulana Vikri yang juga diragukan untuk bermain karena harus mendapatkan medis.

Shin Tae Yong kini harus putar otak untuk mengisi kekosongan untuk laga mendatang. Terlebih, Ia hanya membawa 20 pemain di ajang Sea Games 2021.

“Saya masih bisa mengerti jika dapat kartu kuning atau akumulasi kartu tetapi ini karena tidak fair play mendapat kartu merah,” kata Shin dikutip dari laman PSSI.

“Saya melihat pemain-pemain tersebut tidak punya tanggung jawab sebagai pemain dan sangat disayangkan apalagi banyak yang dapat kartu merah dan cedera. Ada juga yang belum bisa bergabung ke Timnas,” ujar pelatih asal Korea Selatan ini.

Adapun prediksi daftar pemain skuad Garuda untuk laga Indonesia vs Malaysia adalah sebagai berikut.

Prediksi Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3):

Adi Satryo; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Marselino Ferdinan, Syahrian Abimanyu; Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, Saddil Ramdani.

Skuad Garuda Muda lagi-lagi gagal untuk mendadpatkan medali emas di ajang Sea Games. Hal itu memperpanjang puasa emas setelah gelaran Sea Games 2015 dan 2017.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.