Manjakan Penikmat Kopi “Tomoro Coffee” Lippo Plaza Batu Siapkan Hadiah Emas, Begini caranya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) — Tomoro Coffee, yang baru saja membuka gerai di Basement Lippo Plaza Batu, menghadirkan promo menarik bagi penikmat kopi dengan kesempatan memenangkan hadiah emas. Regional General Manager (RGM) Tomoro Coffee, Faisal Indra Permana, menyampaikan informasi ini setelah Grand Opening gerai Tomoro Coffee pada Senin (22/1/2024).

Bagi para penikmat kopi yang menginginkan kualitas bahan baku terbaik dan peluang mendapatkan hadiah emas, gerai Tomoro Coffee di Kota Batu merupakan gerai ke-9, selain yang sudah ada di Jember dan Kota Malang, serta beberapa lokasi lainnya.

Faisal menjelaskan bahwa promo ini berlaku mulai 22 Januari hingga 24 Januari. Syaratnya cukup mudah, yaitu pembeli yang membeli 6 cangkir dengan varian berbeda berhak mendapatkan emas seberat 0.05 gram, sedangkan pembelian 10 cangkir akan mendapatkan emas seberat 0.1 gram.

Menurut Faisal, promo ini merupakan inovasi baru yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Ia juga ingin menyajikan kopi dan olahan terbaik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 9 ribu.

“Tomoro Coffee menggunakan bahan baku dari Indonesia dengan kualitas terbaik dan menggunakan alat yang sepenuhnya otomatis dari mesin buatan Swiss, sehingga rasa kopi dijamin konsisten di setiap gerai,” ujarnya.

Faisal menekankan bahwa meskipun kualitas biji kopi bervariasi, Tomoro Coffee tetap menyediakan biji kopi berkualitas dengan harga terjangkau. Tomoro Coffee hadir di Kota Wisata Batu dengan konsep memungkinkan masyarakat Indonesia menikmati biji kopi terbaik dengan harga yang terjangkau.

Selain di Kota Batu, Tomoro Coffee telah membuka 8 outlet di Kota Malang. Faisal menjelaskan bahwa pilihan membuka gerai di Kota Batu, kota wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, merupakan strategi manajemen yang optimis, terutama karena minum kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup dan budaya anak muda saat ini.

Meski masih relatif muda, Tomoro Coffee dianggap sudah mampu bersaing dan menjadi salah satu merek rantai kopi dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia. Outletnya sudah tersebar di seluruh Indonesia, terutama di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Yogyakarta, dan Malang. Ambisi Tomoro Coffee untuk terus berkembang di Indonesia diwujudkan dengan target membuka 2 gerai setiap hari, dengan harapan bisa membuka hingga 400 gerai.

Faisal menegaskan bahwa ekspansi yang agresif ini disertai dengan langkah manajemen Tomoro Coffee untuk menerapkan standar tinggi mulai dari pemilihan biji kopi yang berasal dari 100 persen biji kopi Arabika, penggilingan, pemanggangan, hingga menghasilkan inovasi rasa baru bagi penggemar kopi di Indonesia.

“Tomoro Coffee juga telah meluaskan jangkauannya ke seluruh negara di Asia, seperti China, Filipina, dan Singapura. Meskipun sudah banyak kafe kekinian di Indonesia, Tomoro tetap bisa merebut pangsa pasar karena orang Indonesia rata-rata minum 150 gelas kopi per tahun, meskipun 90 persennya masih kopi sachet,” tambahnya.

Faisal berharap bisa meningkatkan kebiasaan minum kopi yang lebih segar dan terjangkau di Indonesia. Terutama, saat ini, di mana kafe yang menyediakan kopi Single Origin masih sedikit dan harganya cenderung tinggi.

“Tomoro Coffee hadir dengan solusi atas permasalahan ini, menyediakan kopi yang 100 persen menggunakan biji kopi Arabika. Kopi jenis ini tidak asam dan pahit, sehingga lebih aman bagi lambung dan tidak menyebabkan orang yang mengonsumsinya menjadi berdebar,” tutupnya. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.