Meriahkan Hari Kemerdekaan, Dinas PU Sumber Daya Air Provinsi Jatim Gelar Lomba Agustusan

Dinas Perkerjaan Umum Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 dengan mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Labih Kuat."

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Warga Indonesia akan memasuki bulan istimewa bagi Bangsa Indonesia tercinta, tepatnya pada 17 Agustus 2022 yang diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dinas Perkerjaan Umum Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 dengan mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Labih Kuat.”

Ada banyak cara memperingati hari kemerdekaan Indonesia, bisa dilakukan dengan upacara bendera, menghias kampung, pawai kemerdekaan, atau berbagai lomba di tingkat perunit kerja di Dinas Perkerjaan Umum Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, seperti melaksanakan berbagai jenis lomba seru.

Nah, selain memperkenalkan arti kemerdekaan dan patriotisme. Adapun rundown perlombaan hari kemerdekaan RI ke 77 ini yang diselenggarakan oleh Dinas Perkerjaan Umum Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur antara lain

1.Senam Kesehatan Jasmani
2.Lomba Yel– Yel

Dalam Lomba tersebut dikuti dari peserta Tim perwakilan masing-masing unit kerja. Adapun pemenang yakni dari Tim dari sekretariat.

3.Lomba Bola Voli akan diikuti peserta yang melibatkan dari pejabat Truktural Dinas VS pejabat struktural UPT dan pemenang yakni dari pejabat struktural UPT.

4.Lombo Estafet Air yang diikuti dari kalangan Tim perwakilan masing-masing unit kerja. Dalam pemenangan ini akan di menangkan oleh Tim perwakilan dari Bidang Irigasi.

5.Lomba Joget dan Kerupuk, akan melibatkan peserta dari perwakilan perorangan yang di ikuti masing-masing unit kerja. Dalam pemenangan lomba ini akan di menangkan oleh perwakilan perorangan dari UPT PSDA WS Brantas dari Kediri.

Sedangkan lomba terakhir yaitu Lomba memindahkan bola dengan tali, yang diikuti peserta dari tim perwakilan masing-masing unit kerja dan di menakan oleh Tim perwakilan dari UPT PSDA WS Welang Pekalen di Pasuruan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.