Momen Kemerdekaan, Hanan Nusantara Bersama Kodam V Brawijaya Beri Kado Umroh Gratis Ke Veteran

(Ini) bukti komitmen kepedulian kami terhadap seluruh lapisan dan element masyarakat kami siap dan komitmen bantu untuk mewujudkan itu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Semarak 17 Agustus bukan hanya di meriahkan oleh masyarakat Indonesia saja, tapi Kodam V Brawijaya pun ikut serta meriahkan semarak 17 Agustus dengan mengundang para Veteran indonesia

Acara ini di dukung oleh PT Hanan Nusantara dengan memberikan hadiah utama umroh gratis bersama Hanan Nusantara. Acara berlangsung pada hari Kamis 17 Agustus di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Salah satu veteran indonesia yang hadir di acara tersebut mendapatkan hadiah umroh gratis, yang diberikan langsung oleh Yashafi Yan Arsala (Gus Isal) Direktur PT Hanan Nusantara dan Mayjen TNI Farid Makruf Pangdam V Brawijaya.

Menurut dia, hadiah umrah ini adalah sedikit bukti kebhaktian Hanan Nusantara atas perjuangan para pahlawan dan prajurit memperjuangkan kemerdekaan.

“(Ini) bukti komitmen kepedulian kami terhadap seluruh lapisan dan element masyarakat kami siap dan komitmen bantu untuk mewujudkan itu,” sambung dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.