Pasangan Suami Istri Di J Komunitas, Ramaikan Kejuaraan Badminton KLT Cup

Kegiatan ini kami ingin berkumpul bersama komunitas jadi bukan hanya sekedar nongkrong tapi ada sisi positifnya yakni olahraga sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Melepas kepenatan rutinitas sehari hari sambil meriahkan Hari Kemerdakaan RI, menjadi agenda khusus bagi J Komunitas, mereka menggelar kejuaraan Bulu Tangkis, di GOR Hi Qua, Lakarsantri, Minggu (14/8/2022).

Yang menarik dalam kejuaraan Bulu Tangkis New KLT Cup ini, pesertanya adalah para anggota J komunitas beserta pasangan masing masing.

“Kegiatan ini kami ingin berkumpul bersama komunitas jadi bukan hanya sekedar nongkrong tapi ada sisi positifnya yakni olahraga sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI,” kata Mohamad Mirza Denovan, Panitia Acara New KLT Cup.

Sebenarnya kata Mirza, acara kejuaraan Bulu Tangkis ini awalnya hanya bercanda saja, tetapi dijadikan serius. Lantaran, ada hadiahnya.

“awalnya bercanda, namun untuk membuat serius kejuaraan ini. Kita patungan untuk membeli hadiah bagi para pemenang, ya akhirnya semakin serius temen temen untuk bertanding,” lanjutnya.

Uniknya di gelaran ini ada kelas ganda campuran yang pesertanya wajib pasangan suami istri.

“Kejuaraan KLT Cup tahun ini, hanya ada kategori ganda campuran yang berisikan suami istri biar ada chemistry saat bertanding,” Ungkapnya.

Bukan hanya mencari keringat pada lomba meramaikan Agustusan ini, juga disediakan sejumlah hadiah yang menarik. Beberapa sosialpreneur Surabaya juga ikut meramaikan even ini, seperti Amelia Salim ada juga Fonny Tunggal.

Salah satu peserta yang juga panitia acara Gladys mengatakan sengaja menggelar even Bulu Tangkis ini untuk mengumpulkan teman temannya.

“Sesibuk apapun jangan lupa berolahraga, nah kebetulan momennya pas Agustusan,” katanya.

Dipilihnya olahraga Bulu Tangkis ini, karena olahraga ini cukup merakyat dan saat ini sedang menjadi tren di masyarakat.

“Benar benar langsung berkeringat, kita menikmati kebahagiaan dengan berolahraga, badan sehat ekonomi juga bangkit,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.