Penampilan Terkini Nia Ramadhani setelah Keluar dari Rehabilitasi Disebut Mirip Lisa Blackpink

Penampilan terkini Nia Ramadhani setelah bebas dari panti rehabilitasi menjadi sorotan publik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Penampilan terkini Nia Ramadhani setelah bebas dari panti rehabilitasi menjadi sorotan publik. Pasalnya, rambutnya yang semula panjang, kini menjadi pendek.

Penampilan baru Nia Ramadhani itu lantas membuatnya disebut mirip Lisa Blackpink oleh warganet. Ia juga mengecat rambutnya dengan warna ungu.

Hal itu diketahui melalui video pendek yang beredar di media sosial. Tampak, Nia Ramadhani memeluk sejumlah kerabatnya, termasuk sang sahabat dan asistennya, Theresa Winatan

“Mau berangkat aja titipannya banyakk banget yaa. Ya Tuhan, mau libur Lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie,” tulis Theresa.

Penampilan baru Nia Ramadhani

Istri Ardi Bakrie tersebut terlihat terharu sembari berbincang dengan sang sahabat sebelum berpisah untuk pergi liburan bersama suami dan ketiga anaknya. Namun, belum diketahui kemana Nia Ramadhani dan keluarga akan pergi.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis hukuman 1 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, vonis tersebut lebih berat dari tuntutan jaksa.

Keduanya lantas mengajukan banding dan dikabulkan oleh Pengadian Tinggi DKI Jakarta, sehingga vonis 1 tahun penjara dianulir menjadi masa rehabilitasi selama 8 bulan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lantas menghabiskan masa rehabilitasinya di Fun Campus Bogor dan bebas pada (29/3/2022).

Sementara itu, kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode sempat membocorkan keberadaan Nia Ramadhani setelah bebas.

Menurut Wa Ode, Nia Ramadhani tak langsung pulang ke rumah setelah bebas. Melainkan ia pergi ke tempat privat bersama keluarganya.

Dikatakan Wa Ode, kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baik-baik saja. Mereka dikabarkan tengah menjalankan ibadah Ramadhan bersama anak-anaknya.

Wa Ode tak bisa membagikan di mana kliennya berada saat ini. Namun, ia memastikan kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini sedang berbahagia bersama ketiga anaknya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.