Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0812/Lamongan gelar Upacara Ziarah Tabur bunga

pelaksanaan ziarah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Darat yang selalu kita peringati setiap tanggal 15 Desember

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

LAMONGAN (SurabayaPostNews) – Dalam rangka Hari juang TNI AD ke-77 yang Bertajuk “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”, Kodim 0812/ Lamongan melaksanakan Upacara Ziarah tabur bunga yang bertempat di TMP kusuma Negara kabupaten Lamongan.

Upacara Ziarah yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dan diikuti oleh Seluruh Personil TNI dan PNS jajaran Kodim 0812 Lamongan beserta Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan.

Upacara tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat dengan diawali penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dilanjutkan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Dalam keterangannya, Dandim mengatakan, pelaksanaan ziarah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Darat yang selalu kita peringati setiap tanggal 15 Desember.

“Selain sebagai tonggak sejarah, Dandim 0812 Lamongan berharap peringatan Hari Juang TNI AD juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit TNI AD untuk terus bekerja dengan hati yang tulus serta membantu rakyat sepenuh hati,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.