Reaksi Onew SHINee Coba Makanan Indonesia Bareng Kimbap Family, Ketagihan Menu ini

Bintang KPop asal SM Entertainment, Onew SHINee secara mengejutkan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kimbap Family.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Bintang KPop asal SM Entertainment, Onew SHINee secara mengejutkan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kimbap Family.

Kimbap Family mengunggah video bersama Onew SHINee pada Sabtu (23/4/2022) dengan judul “PERTAMA KALI MAKAN MASAKAN INDONESIA, Paman ONEW Nambah Teruuusss!!”.

Pemilik nama asli Lee Jinki tersebut mengaku ingin menepati janjinya untuk berkunjung ke rumah Mama Gina dan Appa Jay setelah sempa bertemu beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Onew SHINee berkesempatan untuk mencicipi beragam menu makanan Indonesia, terutama makanan khas Sunda yang dibuat langsung oleh Mama Gina.

Adapun menu yang disuguhkan antara lainnasi timbel, pepes tahu, ayam panggang bumbu rujak, sambel goreng tempe, karedok, soto Bandung, lalapan, hingga kerupuk.

Melihat ada kerupuk, One SHINee sempat keheranan, sebab budaya di Korea tak memperbolehkan makan nasi dengan snack.

“Di Indonesia suka makan pakai kerupuk,” jelas Mama Gina.

Menurut Onew SHINee, kerupkuk mirip cemilan, sehingga ia sempat ragu untuk memakannya bersama nasi. Bahkan ia sampai memastikan ke Appa Jay sebelum memakan kerupuk dengan nasi.

“Kan kalau dilihat rasanya bakal kena marah karena harus menghabiskan makan nasinya dulu,” respon Onew sambil tertawa lepas.

“Bukan cuma saya saja kan yang makan snacks sekarang. Boleh kan?” katanya.

Tak hanya itu, Onew juga sempat makan langsung pakai tangan, layaknya orang-orang Indonesia. Ia tampak terkesan dengan budaya tersebut.

Ketika ditanya terkait menu kesukaannya, Onew mengaku ketagihan dengan satu menu buatan Mama Gina. Tak disangka, makanan tersebut adalah sambal.

“Yang mana yang paling cocok dengan lidah?” tanya Mama Gina

“Sambal,” jawab Onew.

“Enak sekali,” lanjutnya.

“Suka sekali. Awalnya saya makan dengan dibungkus daun (ala Korea) kan. Saat itu saya pikir sambalnya punya pesona. Akhirnya terus-terusan nambah,” tambah Onew.

Penampilan Onew SHINee di kanal YouTube Kimbap Family menuai reaksi positif warganet. Tak sedikit yang terkesan dengan sikap Onew yang humble dan ramah kepada keluarga Mama Gina dan Appa Jay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.