Ridwan Kamil Menangis di Pangkuan Ibu setelah Kehilangan Eril di Swiss

Momen Ridwan Kamil menangis di pangkuan ibu setelah kehilangan Eril, pada Sabtu (4/6/2022).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarganya sudah berada di Indonesia pada Jumat (3/6/2022).

Hingga saat terakhirnya berada di Swiss, Ridwan Kamil melakukan berbagai upaya untuk mencari keberadaan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Sayangnya, pencarian Eril belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Baca juga: Permintaan Maaf Selebgram Fitri Bazri Setelah Ajak Ridwan Kamil Selfie di Bandara

Ridwan Kamil lantas mengikhlaskan kepergian anaknya dengan mengumumkan wafatnya Eril pada Kamis (2/6/2022).

Sepulang dari Swiss, Ridwan Kamil langsung menuju rumah dinasnya di Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat (jabar) untuk berkumpul bersama keluarga inti.

Sementara itu, akun Instagram @jabarquickrespone mengunggah momen Ridwan Kamil menangis di pangkuan ibunya, pada Sabtu (4/6/2022).

Tampak Ridwan Kamil langsung memeluk sang ibu dan menangis di pangkuannya.

Begitupula dengan sang istri, Atalia Praratya yang turut menangis setelah kehilangan anak sulungnya. Atalia juga terlihat berbincang dengan ibu Ridwan Kamil.

Di akhir video, diperlihatkan sejumlah karangan bunga yang berjejer di pinggir jalan untuk mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Eril.

Video tersebut sukses menyayat hati warganet. Tidak sedikit yang turut sedih atas musibah yang dialami oleh keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Ridwan Kamil saat menangis di pangkuan ibu

Sementara itu, sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan pencarian terhadap Eril masih dilakukan hingga waktu yang tak ditentukan.

“Innalilahi wainna illaihi rajiun, Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan,” tulis Ridwan Kamil.

“Kami sekelurga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung.  Hatur nuhun,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ridwan Kamil akan menggelar pengajian keluarga pada Sabtu (4/6/2022) dan Minggu (5/6/2022) di rumah dinasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.