Srikandi Ganjar Ajak Milenial Jaga Kesehatan Lewat Senam Zumba di Probolinggo

Kami menggelar senam Zumba bersama para milenial khususnya perempuan agar mereka memiliki aktivitas. Dengan adanya olahraga ini mereka memiliki jiwa raga yang sehat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PROBOLINGGO (SURABAYAPOSTNEWS) – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar kembali melakukan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat luas.

Kali ini, perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar senam Zumba bareng puluhan milenial yang diadakan di Sanggar Senam Elisabeth atau Bioskop CGV, Jalan Basuki Rahmad, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar, Cindy Miftakhul mengatakan dalam mengadakan kegiatan tersebut mereka menggandeng sanggar senam Elisabeth Probolinggo untuk melakukan acara tersebut.

Menurut dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para milenial pola hidup sehat. Salah satunya adalah senam.

“Kami menggelar senam Zumba bersama para milenial khususnya perempuan agar mereka memiliki aktivitas. Dengan adanya olahraga ini mereka memiliki jiwa raga yang sehat,” kata Cindy dalam siaran persnya, Selasa (12/9).

Cindy menjelaskan Zumba merupakan jenis olahraga aerobik yang dipadukan dengan lagu. Di mana gerakannya hampir sama dengan tari salsa maupun tango.

Di Kota Probolinggo sendiri, olahraga zumba itu sangat diminati oleh kalangan milenial dan juga masyarakatnya.

Menurut Cindy, kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar.

Terbukti, puluhan milenial ikut serta dalam pelatihan tersebut.

“Karena antusias yang tinggi dalam olahraga zumba ini Srikandi Ganjar Jatim mengajak milenial di Probolinggo untuk melakukan kegiatan zumba bersama,” tutur dia.

Selain itu, kata Cindy, dengan adanya senam ini diharapkan makin banyak perempuan millenial yang lebih peduli dengan kesehatannya melalui olahraga.

Melalui kegiatan ini, Cindy juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 dari PDIP kepada para peserta yang hadir.

“Kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo kepada para peserta. Mudah-mudahan para peserta senam ini bisa lebih mengenal Pak Ganjar,” pungkas Cindy Miftakhul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.