Tak Ada Kepentingan, Budayawan, Seniman Dan Lintas Agama Satu Hati Dukung Prabowo Presiden 2024

pihaknya menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo. Agus menegaskan dukungan tersebut murni tanpa ditunggangi kepentingan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Puluhan seniman, budayawan dan profesi serta lintas agama di Kota Surabaya menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai layak menjadi Presiden mendatang.

Deklarasi ini berlangsung di kawasan Gayungsari Barat Kota Surabaya, Jumat (14/10/2022) pagi. Para seniman menampilkan berbagai kesenian tradisional disela deklarasi yang menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo untuk nyapres.

Agus Pramono, perwakilan relawan menjelaskan pihaknya telah bersepakat mendukung Prabowo maju Pilpres.

“Untuk tahun 2024 yang akan datang ini, kalau urusan politik kita mendukung sepenuhnya Pak Prabowo menjadi Presiden,” kata Agus kepada wartawan.

Sedikitnya komunitas seniman barongsai, jaranan serta reog dan sejumlah kesenian lain terlibat dalam deklarasi di Surabaya ini. Pria yang akrab disapa Agus Brewok itu menjelaskan dalam pandangan pihaknya Prabowo merupakan figur tepat menjadi presiden mendatang.

Sehingga, pihaknya menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo. Agus menegaskan dukungan tersebut murni tanpa ditunggangi kepentingan.

“Kami mendukung, terserah mau partai apa yang jelas kami dukung Pak Prabowo Subianto,” jelas Agus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.