Optimalkan Kegiatan PKM STTAL, Baddrut Tamam: Untuk Kesejahteraan Dan Kemajuan Masyarakat Pamekasan

terdapat lima bidang yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk dioptimalkan pada kegiatan PKM STTAL Tahun 2022 meliputi: pendidikan, perekonomian, kesehatan, infrastruktur dan reformasi birokrasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PAMEKASAN (SurabayaPostNews) – Dalam rangka koordinasi awal tentang rencana kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM), Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP., melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pamekasan Madura, Selasa (12/7/2022).

Kunjungan komandan STTAL bersama para pejabat utama STTAL, diterima dengan baik oleh Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam.

Komandan STTAL Laksamana Pertama Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP., pada kesempatan tersebut mengemukakan, bahwa STTAL akan menyelaraskan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan dengan potensi yang dimiliki STTAL.

“STTAL akan mengemasnya dalam berbagai bentuk program kegiatan, seperti: program kampung pintar, penanaman mangrove, bakti kesehatan, penyuluhan hukum, wawasan kebangsaan, pelatihan teknologi tepat guna, rehabilitasi rumah ibadah,” Ujarnya, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan PKM akan melibatkan Dosen dan mahasiswa STTAL, didukung perguruan tinggi mitra seperti: ITS, Unesa, dll, yang akan bekerja sesuai potensi yang dimiliki masing-masing.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, dalam sambutannya mengatakan, terdapat lima bidang yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk dioptimalkan pada kegiatan PKM STTAL Tahun 2022 meliputi: pendidikan, perekonomian, kesehatan, infrastruktur dan reformasi birokrasi.

“Kelima kebutuhan masyarakat tersebut, Muara optimalisasi semuanya adalah, untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat kabupaten Pamekasan,” Pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.