Colorado Bakal Terima Pembayaran Pajak Menggunakan Uang Kripto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Negara bagian Colorado di Amerika bakal menerima cryptocurrency untuk pembayaran pajak, Gubernur Jared Polis baru-baru ini mengumumkan perkembangan masalah ini.

Ketentuan untuk membayar pajak melalui token digital kini telah tersedia di situs web Departemen Pendapatan negara bagian.

Meskipun penduduk sekarang dapat membayar pajak melalui crypto, mereka akan diminta untuk membayar biaya $1 untuk biaya sementara harus membayar 1,83% dari pajak.

Pembayaran pajak akan diterima melalui Pusat Cryptocurrency PayPal. Pembayaran akan diterima dari akun pribadi individu dengan bantuan hanya satu jenis kripto.

Dalam artian Hanya akun pribadi yang dapat membayar pajak dengan aset digital, untuk sektor bisnis belum menerima sinyal hijau untuk membayar pajak melalui token digital.

Ironisnya,Pembayaran ini kemudian diubah menjadi mata uang fiat atau uang konvensional.

Colorado telah menjadi pendukung aset digital karena mendorong kemajuan teknologi di negara bagian.

Jared Polis adalah anggota DPR AS. Dia telah secara aktif terlibat dalam undang-undang kripto dan juga merupakan anggota pendiri Kongres Blockchain Caucus.

Beberapa negara bagian lain di AS juga ingin melakukan pembayaran pajak dalam token digital. Ohio melakukannya pertama kali pada 2018 tetapi kemudian menangguhkannya karena terlibat dalam komplikasi hukum.

New Hampshire juga ingin mengajukan pembayaran pajak token digital, tetapi tagihan akhirnya tidak pernah berhasil keluar dari legislatif negara bagian.

Ini juga terjadi di Illinois, Georgia, dan Arizona, karena mereka juga mempertimbangkan pembayaran pajak kripto.

Undang-undang ramah kripto lainnya termasuk Miami dan New York. Walikota Miami dan New York memilih untuk menerima gaji pertama mereka di Bitcoin. Pendekatan ini menarik bisnis token digital ke lokasi ini.@ **

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.