Dilaporkan Jaksa, Alvin Lim Minta Dukungan Masyarakat

Saya minta dukungan masyarakat ya, kalau kalian mau Indonesia berubah. Is the time, kita ada waktu dua tahun sampai pemilu. Kita susun pemerintah yang bersih, kita pilih partai yang bersih orang orang yang nanti menempati pejabat-pejabat yang bersih bukan berdasarkan pesanan politik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) –Pengacara Alvin Lim dalam kanal YouTube Quotient TV makin blak-blakan soal pelaporan yang dilakukan Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja).

Alvin mengatakan laporan yang dibuat oleh Persaja kepada dirinya bukanlah atas perintah Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Burhanuddin.

“Karena saya punya informasi A1, bahwa jaksa-jaksa yang laporin saya itu bukan perintah dari Jaksa Agung, Teman-teman jangan salah, dari Mafia Hukum,”kata Alvin Lim, dalam kanal YouTube Quotient TV, Kemarin.

Dalam menit ke 47:07, Alvin Lim dalam vidio itu meminta dukungan dari masyarakat luas untuk perubahan Indonesia di masa yang akan datang. Perubahan yang dimaksud Alvin adalah tata kelola pemerintahan yang bersih.

“Saya minta dukungan masyarakat ya, kalau kalian mau Indonesia berubah. Is the time, kita ada waktu dua tahun sampai pemilu. Kita susun pemerintah yang bersih, kita pilih partai yang bersih orang orang yang nanti menempati pejabat-pejabat yang bersih bukan berdasarkan pesanan politik,”kata dia.

Alvin lim dalam konten vidionya juga mengatakan menantang pihak kejaksaan untuk berdebat secara live di televisi nasional.
“Jangan jadi pengecut suruh anak buah masak suruh anak buah rame-rame laporin saya ke Polisi,” Ujarnya.

Alvin kemudian mengulik masalah SKB 3 menteri dimana didalam SKB tersebut terdapat tandatangan Kepala Kejaksaan Agung.

“Setahu saya SKB 3 Menteri salah satunya yang tanda tangan adalah Kepala Kejaksaan Agung, menyatakan bahwa kritik terhadap institusi bukanlah pencemaran nama baik, bukankah pelanggaran ITE, “sambungnya.

Diketahui dalam perkara ini, Alvin Lim seacara rame-rame dilaporkan oleh Persaja di wilayah cabang masing masing tak terkecuali di Surabaya.

Alvin Lim dilaporkan atas sebuah konten vidio yang ia unggah di kanal YouTube Quotient TV, dimana dalam vidio itu dia memberi judul ” Kejaksaan Sarang Mafia,”@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.