Ajak Ibu-ibu Senam Gemoy, Ketua DPP KGB Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Target kami jelas untuk memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, sekaligus untuk menghemat biaya pemilu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Ratusan relawan Kawal Gibran Bersama (KGB), memadati Lapangan Nur Hidayah, Lakarsantri Surabaya, Minggu (28/1/2024).

Para relawan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Raka Bumingraka itu menggelar kampanye kreatif dalam bentuk kegiatan senam gemoy bersama ibu-ibu.

Dengan wajah yang riang dan gembira, ratusan ibu-ibu dengan mengenakan baju kaos bergambar wajah Gibran di bagian depan dan tulisan Prabowo-Gibran 2024 di bagian punggung.

Menurut Ketua Umum KGB Roman Sibuea, mengajak ibu-ibu untuk bersenam gemoy merupakan bagian dari kampanye kreatif untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Terima kasih kepada masyarakat Surabayayang telah hadir dalam rangka memeriahkan kampanye Relawan Prabowo Gibran dan senam sehat gemoy bersama,” ujar Roman, Minggu (28/1/2024).

Roman juga mengajak ribuan ibu-ibu yang hadir untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029.

“Ibu-ibu dan relawan KGB diminta agar mengajak sanak saudaranya beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dan memilih Prabowo-Gibran,” Katanya.

Dirinya bersama relawan KGB akan bekerja maksimal dan optimis untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Di Jawa Timur sendiri, kami optimis bakal meraih suara 70 persen.

“Target kami jelas untuk memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, sekaligus untuk menghemat biaya pemilu,” Pungkasnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.