Apa itu Paytren yang Disebut Ustaz Yusuf Mansur di Video Viralnya Marah-marah?

Video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah viral di jagat maya TikTok pada Jumat (8/4/2022) hingga menuai beragam komentar pengguna medsos.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Publik bertanya-tanya apa itu paytren yang disebut-sebut oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam video viralnya.

Belum lama ini, beredar video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah hingga menggebrak meja. Dalam video tersebut, ia juga menyebut soal Paytren.

Video Ustaz Yusuf Mansur tersebut viral di jagat maya TikTok pada Jumat (8/4/2022) dan menuai beragam komentar pengguna medsos.

Melalui video yang beredar, terungkap Paytren adalah salah satu lini bisnis Ustaz Yusuf Mansur . Terdengar ia membutuhkan uang Rp1 triliun untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

“Bisa saya ajak ngomong kalian semua? Saya butuh duit Rp1 triliun buat ngerjain Paytren. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong,” katanya berapi-api.

“Demi apa? demi Anda semua, demi satu nama, Paytren. Nangis saya,” lanjutnya.

Berikut penjelasan tentang Paytren.

Apa itu Paytren?

Melansir laman resminya, Paytren merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Berbeda dari aplikasi pembayaran lainnya, Paytren mengusung prinsip syariah.

Paytren dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli pulsa, hingga membayar tiket perjalanan. Tak hanya itu, Paytren juga bisa digunakan untuk membayar wakaf dan zakat.

Ustaz Yusuf Mansur sendiri diketahui menjabat sebagai komisaris utama. Lebih lanjut, Paytren telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Paytren memiliki moto meningkatkan pemahaman masyarakat tentang sistem keuangan syariah. Mereka juga ingin memperluas jaringan hingga ke pasar global.

Adapun dari video yang beredar, Ustaz Yusuf Mansur diduga tengah membutuhkan dana untuk mengembangkan Paytren.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Ustaz Yusuf Mansur terkait video dirinya marah-marah yang viral di media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. […] Apa itu Paytren yang Disebut Ustaz Yusuf Mansur di Video… […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.