Bangun Silaturahmi,Pj Wali Kota Batu Buka Bersama dengan Komponen Masyarakat di Rumah Dinas 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pj.Wali Kota Batu Aries Agung Paewai buka bersama (buber) dengan berbagai komponen masyarakat di Rumah Dinas Pj.Wali Kota Batu,Jl.Panglima Sudirman,Kamis (28/3/2024).

Silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat,baik organisasi,maupun berbagai elemen yang lain ini,di bulan suci Ramadan kesempatan momen untuk membangun silaturahmi.

Hal tersebut di sampaikan Aries saat memberikan sambutan sebelum giat berlangsung.

“Ketua KONI,Ansor, KNPI PWI, dan organisasi lain,Asisten dan Kepala Dinas.Pemerintahan di bulan suci Ramadan ini ingin silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat baik itu organisasi maupun berbagai elemen yang lain,”papar Aries.

Di bulan suci Ramadan ini,paparnya  merupakan kesempatan momen yang tepat untuk membangun silaturahmi. Oleh sebab itu,dengan aktivitas yang begitu padat penyelenggaraan pemerintahan yang begitu luar biasa untuk melayani masyarakat, menurutnya juga tidak lupa harus membangun kebersamaan di Kota Batu.

“Tidak hanya masyarakat yang dilayani,tapi ada berbagai organisasi yang perlu silaturahmi membangun kebersamaan.Mungkin ada masukkan saran dan pertimbangan buat kami untuk menyelenggarakan pemerintahan ini jauh lebih baik lagi.Begitu juga dengan teman-teman media yang selama ini sudah cukup luar biasa membantu kami memberikan informasi berita tentang bagaimana perkembangan Kota Batu,” ujarnya.

Lanjutnya,tidak sedikit juga banyak kritik dan juga berbagai kritik pembangunan yang sifatnya memang memberikan koreksi buat pemerintah apa saja yang sudah dilakukan,dan apa saja yang belum dilakukan ?

“Termasuk bagaimana kami memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan berbagai hal yang harus kita lakukan,walaupun kami,baik Pemerintah Kota Batu tentunya harus meningkatkan berbagai hal untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang apakah itu pendidikan,kesehatan maupun kemasyarakatan yang lain yang sifatnya sosial,”ungkapnya.

Menurutnya ungkap dia,yang saat ini lagi membangun bagaimana bisa mengentaskan kemiskinan,dan mengurangi angka transaksi dan juga bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Tidak mudah pemerintah di tengah kondisi ekonomi yang globalisasi begitu kuat,maka kami butuh kata yang sangat strategis membangun kebersamaan.Oleh sebab itu dari berbagai elemen masyarakat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda yang kami harapkan bahwa ini bisa bersinergi dengan baik,tentunya kami butuh masukkan dan saran,” katanya.

Oleh sebab itu,ia berharap jangan pernah lelah mengingatkan pemerintah untuk bagaimana membangun channel ini dengan baik,terlebih kata Aries.

“Dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pilkada ini Kalau tidak salah sudah mulai tahapannya nanti di bulan Juni,oleh sebab itu kita berharap momentum Pilkada ini akan menjadi momentum kita memilih pemimpin yang terbaik,”harapnya.

“Saya sebagai Pj.adalah orang yang diberikan amanah oleh pemerintah untuk mengawal agar proses Pilkada kita di Kota Batu ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama. Mari kita bangun kebersamaan ini, bangun komitmen yang baik agar kita bisa mendapatkan pemimpin yang betul-betul memberikan amanah yang baik untuk memerintah kota Batu,”harap dia.

Itu lanjutnya,pemimpin yang bisa melanjutkan kepemimpinan yang baik untuk Kota Batu.

“Tidak kalah pentingnya dalam bagaimana meningkatkan kesejahteraan Kota Batu yang kita cintai ini,”tutupnya.

Untuk diketahui sebelum buka bersama,Pj Walikota Batu bersama beberapa Kepala Dinas juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim,setelah itu, berlanjut pada sesi acara yang lain.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.