Bantuan Bagi Isoman Terus Mengalir, Kali Ini Dari DPW PKB Jatim

PKB Jawa Timur bersama DPC PKB se-Jawa Timur merasa memiliki kewajiban membantu warga yang sedang menjalani isoman

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews – DPW PKB Jawa Timur membagikan 20 ribu paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terinveksi virus covid-19, Kamis (22/7).

Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar menerangkan, PKB Jawa Timur bersama DPC PKB se-Jawa Timur merasa memiliki kewajiban membantu warga yang sedang menjalani isoman.

“Pembagian sembako ini (juga) sebagai perayaan Hari Lahir (Harlah) ke 23 tahun PKB,”kata dia.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah menyampaikan paket sembako terdiri dari beras 5 kg, susu, mie instan, sarden, minyak goreng, gula, madu, vitamin C dan juga masker.

Paket bantuan sembako itu diantar langsung ke rumah-rumah warga yang sudah terdata menjalani isoman.

“Paket sembako dibagikan langsung ke rumah warga yang isoman, agar tidak muncul kerumunan. Harapan besar, paket sembako bisa bermanfaat dan meringankan beban rakyat,” terang Anik Maslachah.

Anik menyampaikan, mendukung warga yang isoman. Dengan memenuhi kebutuhan dasar seperti sembako, yang diharapkan dapat memberikan rasa aman, karena Isoman pada umumnya tidak bisa bebas beraktivitas di luar rumah.

Selain itu, PKB Jatim juga membuka Posko Aksi Melayani Isoman (AMI) se-Jawa Timur yang bertempat di masing-masing DPC PKB, untuk memberikan informasi dan edukasi terkait masalah-masalah pandemi covid.@ [Ayd]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.