Berlenggak Lenggok Di Jalan, Anak Muda Surabaya Sulap Jalan Tunjungan Seperti Citayam Fashion Week

mulai mengikuti trend ajang memamerkan gaya busana yang bernama Surabaya Fashion Week ( SWF), yang terinspirasi dari pertunjukan street show ala Citayam Fashion Week (CFW) di Jakarta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Populernya Citayam Fashion Week ( CFW) oleh anak muda asal citayam depok, yang berada di Sudirman atau SCBD Jakarta, yang sempat trending di jagat media, membuat anak anak muda di Surabaya terinspirasi menggelar acara tersebut.

Kota Surabaya yang merupakan kota terbesar ke 2 di Indonesia, mulai mengikuti trend ajang memamerkan gaya busana yang bernama Surabaya Fashion Week ( SWF), yang terinspirasi dari pertunjukan street show ala Citayam Fashion Week (CFW) di Jakarta, Kamis (21/07).

Salah satu crazy rich Surabaya Delta Hesti, bahkan juga ikut serta memeriahkan acara Surabaya Fashion Week (SWF) di Jalan Tunjungan Surabaya.

“Sebenarnya enggak (ikut-ikut tren CFW), tetapi jadi salah satu trigger, Anak-anak Surabaya juga sama-sama mengerti fesyen,” ujarnya, Kamis (21/07).

Untuk stylenya, Hesti mengaku tak ada yang khusus. Ia memakai celana model cut bray dengan motif polkadot berpadu dengan tank top fuschia dan blazer biru dongker.

Sementara itu, selebgram Bro Jabro mengatakan, hanya membuat video konten. Dia memilih Jalan Tunjungan karena memang menjadi ikon Surabaya dan salah satu wisata yang banyak digandrungi.

“Apalagi Jalan Tunjungan sekarang menjadi ikon Surabaya. Apalagi Surabaya sekarang terkenal dengan kota fesyen dan bisa memperkenalkan fasyen lokal dan meningkatkan ekonomi,” tukasnya.

Jabro menjelaskan, untuk gaya busana yang dipakai pada saat acara, terinspirasi dari street style yang biasa dijumpai di Time Square, New York, Amerika Serikat.

Dia mengungkapkan melalui kegiatan itu, dirinya ingin lebih memperkenalkan Jalan Tunjungan kepada para pengikutnya di media sosial. (Id)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.