Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62, Kapolres Batu dan Jajaran Memberi Kejutan Keluarga Besar Kejari

pucuk pimpinan Polres Batu tersebut, selain memberikan kejutan, sekaligus mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Negeri Batu yang sedang merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke -62

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostnews) – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 dengan mengusung tema” Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” yang berlangsung di Kejari Batu, dapat kejutan kado kue ulang tahun dari Kapolres Batu dan jajaran,” Jumat (22/7/).

Kejutan berupa Kue Ulang Tahun dari Pucuk pimpinan Polres Batu sapaan akrabnya Oskar yang didampingi beberapa anggotanya tersebut, diberikan langsung kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu, Agus Rujianto,SH, MH, di
ruang rupatama Kejari Batu.

Rangkaian kegiatan Uang Tahun Adhyaksa ke – 62 tersebut, diawali dengan upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa pada Pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Kejari Batu melibatkan seluruh ASN Kejari Batu, dan seluruh PPNPN Kejari tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH, didapuk sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kesempatan itu, Agus Rujito, membacakan sambutan dari Jaksa Agung RI, terkait pencapaian kinerja Kejaksaan RI yang semakin positif dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

Yakni ada 7 perintah harian untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik dan sungguh – sungguh sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran Keluarga Besar Adhyaksa dimanapun berada.

Tingkatkan kapabilitas, dan Integritas dalam mengemban kewenangan berdasarkan Undang-Undang. Kedepankan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan. Wujudkan penegakan hukum yang berorientasi pada perlindungan hak dasar manusia.

Dan tingkatkan penanganan perkara yang nenyangkut kepentingan masyarakat. Akselerasi penegakan hukum yang mendukung pemulihan ekonomi nasional.Jaga netralitas aparatur Kejaksaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan tingkatkan transparansi akuntabilitas kinerja Kejaksaan.

Kapolres Batu Oscar Syamsudin berikan Kue Ke Kajari Batu Agus Rujito

 

Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB dilaksanakan kegiatan syukuran di Rupatama Kejaksaan Negeri Batu dan juga pembagian hadiah kepada pemenang Lomba karya tulis Ilmiah.

Yang mana juara 1, 2 dan 3 dimenangkan oleh Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) serta pembagian hadiah juara 1,2 dan 3 kepada pemenang lomba Playstasion, Tenis Meja, Catur dan Domino yang diikuti para pegawai internal Kejaksaan Negeri Batu.

Selanjutnya, pada pukul 15.30 WIB, menurut Edi Sutomo, SH, MH, Kasi Intel (Kepala Seksi Intelejen) Kejari Batu, telah dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Batu AKBP. Oscar Syamsudin bersama Jajarannya.

“Mereka memberikan surprise berupa kue ulang tahun di  Rupatama Kejaksaan Negeri Batu secara tiba – tiba.Suprise kue ulang tahun tersebut, disematkan langsung kepada Bapak Kajari,” kata Edi.

Selain itu, kata Edi, pucuk pimpinan Polres Batu tersebut, selain memberikan kejutan, sekaligus mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Negeri Batu yang sedang merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke -62.

“Semoga sinergitas Kepolisian dan Kejaksaan serta stakeholder yang ada di Kota Batu tetap harmonis dan terjaga dengan baik,” harap Edi (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.