Biodata Indra Priawan Djokosoetono Suami Nikita Willy, Penerus Perusahaan Taksi Biru

Berikut biodata Indra Priawan, suami Nikita Willy yang memiliki latar belakang keluarga terpandang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut biodata Indra Priawan, suami Nikita Willy yang memiliki latar belakang keluarga terpandang.

Indra Priawan merupakan generasi ketiga penerus perusahaan taksi Blue Bird. Selain itu, ia juga memiliki lini bisnis sendiri.

Ayah Indra Priawan adalah Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan mantan komisaris utana Blue Bird Group. Sedangkan sang kakek adalah Mutiara Fatimah Djokosoetono yang tak lain adalah pendiri perusahaan Blue Bird.

Tak hanya meneruskan bisnis keluarga, Indra Priawan juga merupakan Co Owner perusahan ritel Maskoolin sejak 2015.

Terkait latar pendidikannya, Indra Priawan sempat mengenyam bangku perkuliahan di Universitas Indonesia (UI) jurusan teknik mesin pada 2013 silam. Ia lantas merantau ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya di Hult International Business School San Fransisco jurusasn Bisnis International.

Menilik laman Instagramnya, Indra Priawan adalah sosok yang gemar traveling. Ia juga kerap melancong ke luar negeri bersama Nikita Willy.

Terpantau ia pernah mengunjungi sejumlah tempat eksotis di berbagai belahan dunia, seperti pantai, gunung, gurun, bahkan glacier.

Hubungan dengan Nikita Willy Sempat Kandas

Indra Priawan dekat dengan Nikita Willy sejak 2017 silam. Hubungan keduanya awalnya berjalan mulus, namun pada awal 2020 mereka diisukan putus. 

Sempat berpusah beberapa waktu, Indra Priawan kemudian memantapkan hatinya untuk melamar Nikita Willy hingga akhirnya mereka menikah pada Oktober 2020 lalu.

Berikut biodata Indra Priawan selengkapnya.

Nama lengkap: Indra Priawan Djokosoetono

Nama pangilan: Indra

Tahun lahir: 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Indonesia (Teknik Industri) danHult International Business School (Bisnis International)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.