Newcastle United Vs Wolverhamton Wanderers

Tambahan tiga poin menjauhkan The Magpies-julukan Newacastle- dari zona degradasi. Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 09 April 2022 - 09:30 WIB oleh Shalahuddin dengan judul "Newcastle vs Wolves: The Magpies Putus 3 Kekalahan Beruntun"

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Newcastle United memutus tiga kekalahan beruntun usai menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2021/2022 di St James’ Park, Sabtu (9/4/2022) dini hari WIB. Tambahan tiga poin menjauhkan The Magpies-julukan Newacastle- dari zona degradasi.

Gol Newcastle dicetak Chris Wood dari titik penalti menit ke-72. Ini menjadi penebusan Wood yang golnya menit ke-24 dibatalkan VAR karena offside. Penalti diberikan wasit Peter Bankes setelah Jose Sa dari Wolverhampton menjatuhkan Wood di kotak terlarang.

Pasukan Eddie Howe naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer 2021/2022 dengan 34 poin. Unggul 10 angka atas Burnely yang menduduki posisi terakhir zona degradasi dengan 24 angka, namun memiliki tabungan dua laga.

“Ini fantastis. Ada sesuatu tentang bermain di depan St. James’ Park dan kami ingin membuat mereka bangkit untuk itu. Untungnya hari ini kami melakukannya,” kata Wood dilansir Livescore.com.

“Kami ingin klub ini naik ke level berikutnya. Kami perlu mendapatkan 40 poin dan kemudian membangun tim kembali.” Sementara Pelatih Wolves Bruno Lage, menyesalkan peluang terbuang timnya. “Babak pertama kami tidak menciptakan peluang atau menjadi agresif seperti yang seharusnya kami lakukan. Kami mengendalikan permainan dengan bola dan mengatur permainan dengan bola. Tapi kami perlu memahami ruang dan waktu dan kapan harus menyerang.”

Source Sindo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.