Biodata Olivia Rodrigo yang Viral ‘Dirayu’ V BTS di Grammy Awards, Usia Terpaut Cukup Jauh

Biodata Olivia Rodrigo yang Viral 'Dirayu' V BTS di Grammy Awards, Usia Terpaut Cukup Jauh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut Olivia Rodrigo, penyanyi asal Amerika Serikat yang belakangan jadi perbincangan. Olivia Rodrigo viral setelah ‘dirayu’ oleh V BTS di acara Grammy Awards, Minggu (3/4/2022).

Dari postingan video singkat yang beredar, tampak Olivia Rodrigo duduk bersebelahan dengan V BTS. Pria bernama asli Kim Tae Hyung tersebut kemudian berbincang sebentar lalu berbisik ke telinga Olivia Rodrigo hingga ia terkejut.

Belum diketahui pasti apa yang dibisikkan V BTS kepada Olivia Rodrigo. Namun, interaksi keduanya langsung membuat fans BTS, Army heboh di dunia maya. Tak sedikit yang gemas dengan interaksi keduanya di depan publik.

Menilik profil Olivia Rodrigo, ia rupanya terpaut usia cukup jauh dengan V BTS. Untuk mengetahui lebih lanjut sosoknya, simak biodata Olivia Rodrigo berikut ini.

Biodata Olivia Rodrigo

Wanita berparas manis tersebut memiliki nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo. Ia lahir di Temecula, California, 20 Februari 2003. Saat ini usianya masih 19 tahun. Olivia Rodrigo dikenal sebagai aktirs dan penyanyi. Namanya melejit setelah berperan sebagai Paige Olvera di seri Bizaardvark di Disney Channel.

Olivia Rodrigo rupanya seorang artis blasteran Asia Tenggara dan Eropa. Ayahnya berdarah Filipina, sedangkan ibunya keturunan Jerman dan Irlandia. Adapun bakat menyanyi Olivia mulai ia asah sejak usia enam tahun. Sedangkan karier aktingnya ia mulai sejak sekolah dasar dengan mengikuti teater di Sekolah Dasar Lisa J. Mails dan Sekolah Menengah Dorothy McElhinney.

Karier Bermusik

Nama Olivia Rodrigo melejit setelah meluncurkan single berjudul Driver Licence pada Januari 2021. Lagu tersebut adalah hasil karyanya bersama produser Dan Nigro. Lagu debutnya sukses mendapat sejumlah penghargaan dan pujian kritikus musik.

Driver License sukses menembus puncak BillboardHot 100 dan mencapai posisi satu di tangga lagu Australia, Irlandia, Selandia Baru, Belanda, Norwegia, dan Inggirs. Serta dua kali memecahkan rekor Spotify sebagai streaming harian terbanyak untuk lagu non-liburan.

Dalam sebuah wawancaranya, Olivia Rodrigo menyebut Taylor Swift dan Lorde sebagai inspirasinya bermusik. Berikut sejumlah karya Olivia Rodrigo selengkapnya.

Album

Sour (2021)

Film

2015 – An American Girl: Grace Stirs Up Success

2021 – SOUR Prom

Televisi

2016–2019 – Bizaardvark

2017 – New Girl

2019–sekarang – High School Musical: The Musical: The Series

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.