Biodata Sheila Marcia Istri Dimas Akira, Pengakuan Sang Suami Jatuh Cinta jadi Sorotan

Sheila Marcia menjadi perbincangan setelah suaminya, Dimas Akira muncul di acara televisi belum lama ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Sheila Marcia menjadi perbincangan setelah suaminya, Dimas Akira muncul di acara televisi belum lama ini.

Dimas Akira mengungkapkan ceritanya menyukai Sheila Marcia sejak pertama kali bertemu. Padahal saat itu diakuinya, Sehila Marcia sudah memiliki kekasih.

Menurut Dimas, Sheila merupakan sosok yang menyenangkan dan friendly. Tak jarang ia lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri.

“Dia orangnya friendly, enak diajak ngobrol, terus aku bercanda, dia ketawa,” kata Dimas.

“Itu udah klik langsung. Cuma sayangnya udah punya cowok,” lanjutnya dilansir dari tayangan Rumpi (No Secret).

Terlepas dari masa lalunya yang cukup kontroversial akrena terjerumus pergaulan bebas, kesan pertama Sheila Marcia terhadap Dimas Akira justru sebaliknya. Ia merupakan sosok wanita yang baik dan positif.

Sementara itu, Sheila Marcia sebelumnya sempat trauma menikah setelah bercerai, namun Dimas Akira berhasil memantapkan Sheila Marcia untuk menerima lamarannya.

Berikut biodata Sheila Marcia selengkapnya.

Biodata

Sheila Marcia Joseph merupakan artis, model, dan penyanyi Indonesia kelahiran Malang, 3 September 1989. Karier entertainment-nya bermula dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2004.

Sheila Marcia debut di dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) dan Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Selain itu, Sheila juga membintangi sejumlah sinetron seperti, Love bersama Irwansyah, Bunga-Bunga CintaMencari Cinta, dan Makin Sayang.

Kehidupan Pribadi

Sheila Marcia pernah menjalin hubungan dengan presenter Adi Nugroho, aktor Ricky Harun, Roger Danuarta, dan Jupiter Fourtissimo.

Ia lantas terjerat kontroversi seteah tertangkap tangan berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit bersama 4 orang dan langsung diamankan di Mapolsek Penjaringan.

Setelah dinyatakan bebas dari penjara pada 6 Maret 2009, keesokannya Sheila kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil 2 bulan.

Anak pertama Sheila Marcia lantas lahir pada Februari 2010 dan terungkap pula sosok ayah kandungnya, yakni Erdian Aji Prihartanto alias Anji Drive.

Sheila sempat menikah dengan musisi Kiki Mirano pada 2011, namun bercerai pada 2015. Meski sempat trauma menikah, Sheila lantas menikah kembali dengan Dimas Akira pada 2020 lalu. Hingga saat ini, Sheila Marcia diketahui memilik 4 orang anak.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.