Biodata Warren Hue, Rapper Asal Indonesia yang Tampil di Coachella 2022

Berikut biodata Warren Hue, rapper asal Jakarta, Indonesia yang ikut tampil di acara Coachella 2022.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut biodata Warren Hue, rapper asal Jakarta, Indonesia yang ikut tampil di acara Coachella 2022.

Coachella adalah konser musik tahunan yang digelar di Amerika. Tahun ini, ada sejumlah penyanyi Tanah Air yang meraimakan acara bergengsi itu. Di antaranya ialah Niki Zefanya, Rich Brian, dan Warren Hue.

Warren Hue menjadi penampil pembuka dari set Head in the Clouds Forever di panggung utama Coachella 2022.

Mengenakan jaket bomber hitam, Warren Hue menyanyikan sejumlah single hits miliknya, salah satunya RUNAWAY W ME yang dirilis tahun ini.

Sukes membanggakan Indonesia di kancah internasional. Tak sedikit warganet yang memuji dan penasaran dengan sosok Warren Hue.

Biodata Warren Hue

Nama asli: Warren Hui

Nama panggung: Warren Hue

Lahir: 2002

Usia: 19 tahun

Karier: Rapper, pencipta lagu

Agensi: 88Rising.

Warren Hue bergabung dengan 88Rising di Amerika Serikat pada 2021 lalu. Sebelumnya, artis Indonesia yang bernaung di agensi yang sama adalah Rich Brian dan Niki Zefanya.

Warren Hue meniti karier bermusiknya sejak usia 16 tahun. Sebelumnya, ia menggunakan nama panggung Warrenisyellow. Identitas Yellow ia pilih untuk merepresentasikan daerah asalnya, yakni Asia.

Debut solo Warren Hue berjudul Omomo Punk. Ia lantas merilis proyek trio bersama Rich Brian dan Niki Zefanya dengan merilis lagu berjudul California.

Sebelum bergabung dengan 88Rising, pemuda yang berkuliah di New York itu sudah pernah merilis dua album pada 2018 ssilam.

Kedua albumnya berjudul ‘Alien’ dan ‘Sugartown’ yang merupakan hasil kolaborasi dengan produser Korea Selatan, Chasu.

Warren juga sempat tampil dalam Double Happiness Winter Wonder Festival 2020 bersama Pamungkas, Ardhito Pramono, Seori, Chung Ha, dan juga Ateez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.