Bittrex Capai Kesepakatan Bayar $24 Juta ke SEC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Bursa Pertukaran Cryptocurrency Bittrex setuju untuk membayar $24 juta tanpa menyangkal atau mengakui tuduhan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) yang sebelumnya menuding Bittrex gagal mendaftar sebagai broker-dealer, bursa, dan lembaga kliring.

Pembayaran ini merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Artinya tuduhan SEC masih belum bisa dibuktikan karena tidak ada putusan hakim melalui uji perkara di Pengadilan.

Bittrex diduga enggan mengeluarkan biaya fee bagi pengacara apabila persengketaan hukum dengan SEC terus bergulir sehinga berlarut-larut sedangkan status perusahaan yang sudah dalam pengajuan pailit.

Bittrex tetap pada pendirian tidak mengakui atau membantah tuduhan SEC. Dengan demikian, SEC belum bisa membuktikan tuduhannya, kerena tidak adanya putusan hakim melalui uji perkara. sebaliknya SEC telah kalah telak melawan Ripple, dimana SEC menyamakan Token XRP dengan sekuritas.

Bittrex adalah salah satu bursa crypto kecil di Amerika Serikat. pada bulan Mei, ia mengajukan kebangkrutan (pailit) tak lama setelah kebangkrutan FTX.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.