BNB Chain Adakan Hackathon Pertama Di Korsel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — BNB Chain bakal mengadakan Hackathon pertamanya di Korea Selatan antara 17 dan 19 Desember. Acara ini merupakan upaya bersama antara BNB Chain, DWF Labs, dan CertiK.

Kepala Pemasaran BNB Chain, Stephen Milton, menyatakan Game Blockchain dan NFT akan menjadi komponen penting Web3, dan Korea Selatan telah melihat pertumbuhan yang luar biasa di kedua bidang tersebut.

“Dalam konteks web3, Korea berada di garis depan dominasi game, metaverse, budaya, dan musik di seluruh dunia.” Kata dia, dikutip cryptoslate.

Melihat talenta developer Web3 yang luar biasa, pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan developer lokal yang konsisten di Korea Selatan.

Tujuan utama Hackathon adalah untuk menghubungkan developer, pengusaha, dan VC dari seluruh dunia untuk mendorong inovasi di Web3.

Setiap tim yang berpartisipasi harus memiliki minimal lima anggota. Pemenang akan diumumkan pada 19 Desember, dan tim pemenang akan menerima $5.000.

Selain itu, pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan $3.000 dan $2.000. Ketiga pemenang juga akan mendapatkan akses berkelanjutan ke program pengembang dan pendanaan BNB Chain.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.