Bupati Bangkalan Gelar Open House, Pasca Sholat Idul Adha Di masjid Syaichona holil

Bupati juga menggelar open house, namun hanya dikalangan pejabat kepala dinas ketua DPRD kapolres bangkalan dan jajaran forkopimda bangkalan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANGKALAN (SurabayPostNews) – Masjid Syaichona Holil bangkalan, menggelar sholat Idul Adha, Minggu (10/07/2022). Warga antusias melaksanakan sholat Ied dengan khusuk. Tidak hanya warga dari madura yang datang untuk sholat Idul Adha, melainkan ada dari warga luar madura.

Bupati Bangkalan Abdul Latief dan jajaran forkopimda juga melaksanakan sholat Idul Adha bersama, di masjid Syaichona holil. Bupati juga menggelar open house, namun hanya dikalangan pejabat kepala dinas ketua DPRD kapolres bangkalan dan jajaran forkopimda bangkalan.

“Open house pertama kali setelah pendemi covid-19 ini, hanya untuk mengikat silahturahmi saja dan menjaga kekompakan pemerintahan kota bangkalan,” ujar Bupati, Minggu (10/07/2022).

Open house tahun ini, di rumah dinasnya  bupati Bangkalan, menyajikan Berbagai olahan daging sapi disajikan dalam open house kali ini.

“Hal ini untuk memastikan bahwa daging sapi dari wilayah Bangkalan, aman untuk dikonsumsi, asalkan diolah secara benar,” Katanya.

Abdul mengutarakan, menjelang idul Adha pemkab Bangkalan beberapa hari lalu, berupaya untuk mencegah penyebaran penyakit mulut dan kaki (PMK).

“Sapi dari wilayah bangkalan aman dan bebas dari penyakit mulut dan kuku. Pihaknya sudah melakukan pencegahan, dengan penyemprotan disinfektan,” Pungkasnya. (Id)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.