Dukung Produk UMKM Lokal, FamilyMart Buka Gerai di Surabaya

Kami membuka lima outlet baru di Surabaya. Target untuk tahun ini 20 outlet dan tahun depan 50 outlet

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – FamilyMart memperluas jangkauan untuk para konsumen dengan membuka lima gerai baru di Kota Surabaya, Jumat (22/9).

Secara simbolis, peresmian bisnis retail F&B tersebut dilakukan di gerai Jalan Embong Malang Nomor 67, Tegalsari Surabaya.

CEO FamilyMart Wirry Tjandra mengatakan mengusung format Convenience Store, toko tersebut memberikan pelayanan sepenuh hati dan penyediaan aneka produk kebutuhan dengan harga bersaing.

“Kami membuka lima outlet baru di Surabaya. Target untuk tahun ini 20 outlet dan tahun depan 50 outlet,” kata Wirry.

Pihaknya ingin menjangkau konsumen yang ada di Surabaya dengan produk-produk andalan dari UMKM.

Saat ini sudah ada 66 produk dari UMKM yang masuk ke FamilyMart. Selain itu, menawarkan private brand dari toko, dengan tidak menghilangkan logo UMKM.

“Kami coba memperbanyak UMKM masuk ke toko kami. Kami akan permudah para wirausaha,” ujarnya.

Nah, untuk mendaftarkan produk UMKM cukup mudah, tinggal datang ke kantor FamilyMart membawa produk yang mau dipasarkan.

“Kalau produknya lolos akan kami terima dan bantu memasarkannya. Harganya tentu terjangkau, affordable,” tuturnya.

Wirry menambahkan FamilyMart memiliki standar pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan. Untuk mewujudkannya, para pegawai akan menjalani masa pelatihan selama tiga bulan.

“Pegawai dilatih agar punya standar pelayanan yang sama di semua toko. Semoga FamilyMart diterima arek-arek Suroboyo sebagai tempat belanja dan meeting point,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendukung iklim investasi yang berkembang di Kota Pahlawan sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru.

“Ketika investasi masuk, pemkot mendukung masyarakat dengan catatan memengaruhi dan memberikan manfaat kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah, di FamilyMart pekerjanya warga Surabaya dan menyediakan produk UMKM dengan kemasan yang berkelas,” kata dia.

Hadirnya FamilyMart diyakini UMKM bisa naik kelas dan menguasai pasar nasional.

“Saya yakin investasi yang sedang berjalan di Surabaya bisa memberikan jaminan kepada warganya, salah satunya seperti Family Mart ini,” pungkas Eri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.