Hakim Bacakan Vonis Panpel Dan Security Officer, Keluarga Korban Setyo Hadi Kurniawan: Kami Ikhlas

Kami merasa sangat berterima kasih dan merasa terhormat ketika jenazah anak kami dijemput dari Malang sampai di rumah dan dimakamkan. Kami ikhlas, semua sudah diatur oleh Allah SWT

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PASURUAN (SurabayaPostNews) – Ungkapan terima kasih keluarga korban tragedi Kanjuruhan Malang, terhadap pemerintah dan pihak Kepolisian yang begitu sangat memperhatikan dalam penanganan, bantuan serta pemakaman. Keluarga korban juga menyerahkan semua keputusan yang ditetapkan oleh Hakim dalam persidangan.

Keluarga korban Setyo Hadi Kurniawan sudah ikhlas atas kepergian putranya yang mendapat musibah dari peristiwa Tragedi Kajuruhan Malang beberapa waktu lalu.

“Kami merasa sangat berterima kasih dan merasa terhormat ketika jenazah anak kami dijemput dari Malang sampai di rumah dan dimakamkan. Kami ikhlas, semua sudah diatur oleh Allah SWT.”katanya.

Pihak keluarga menyatakan menyerahkan segala proses hukum kepada pihak berwenang.

“Kami dari pihak keluarga korban akan mengikuti proses hukum yang ada dan mempercayakan kepada pihak yang berwenang (berwajib). Sebenarnya keluarga sudah menerima atas meninggalnya Almarhum dan tidak menginginkan adanya proses hukum bagi terdakwa. Kami keluarga korban justru kasihan dengan terdakwa.” Ungkap Keluarga korban, Kamis (9/3/ 2023)

Lanjut keluarga korban,” Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan pihak Kepolisian atas segala bantuannya, mulai dari penjemputan jenazah hingga sampai di rumah, pemakaman,serta santunan yang diberikan kepada keluarga kami.”tandasnya.(glewo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.