HUT Bhayangkara, Tom Liwafa Berharap Mayarakat Sebarkan Kebaikan Jadi Eksternal Humas Polri

Tom Liwafa mengatakan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ini semoga bisa mengaflikasi sebuah kebaikan untuk disebarkan di masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Acara Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke76 digelar di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (5/7/2022). Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan, langsung memimpin kegiatan puncak HUT Bhayangkara.

Acara puncak itu juga dibarengi penyerahan hadiah untuk pemenang semua lomba yang digelar oleh Polrestabes dan Polsek Jajaran se Surabaya.

Sederet pejabat utama polrestabes surabaya dan jajaran beserta tamu undangan ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. Diantara tamu undangan, terlihat Pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa yang hadir langsung memenuhi undangan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Kepada media, Tom Liwafa mengatakan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ini semoga bisa mengaflikasi sebuah kebaikan untuk disebarkan di masyarakat.

Harapannya, nantinya semua tindakan yang melanggar hukum itu bisa diantisipasi dan sebuah penegakan hukum adalah hal terakhir yang harus ditegakkan.

“Jadi kita mengedepankan humanis seperti yang disampaikanakan oleh pak Kapolri, Kapolda dan juga Kapolrestabes Surabaya, kita sebagai element masyarakat juga berperan sebagai ekternal humas membantu Polri tentang hal-hal baik dan juga untuk menolak berita hoax,” jelas Tom Liwafa, Selasa (5/7/2022).

Menurut pengusaha muda ini, Polri selama ini sangat baik, jadi bagaimanapun Polri sekarang sudah adaktif terhadap perkembangan sekarang. Jadi kita harap kedepan Polri akan lebih humanis serta lebih mengayomi dan melayani seluruh lapisan masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.