Imbas Isu Arya Saloka Out Tagar ByeIkatanCinta Trending Topic , Cerita Dinilai Amburadul

Tagar ByeIkatanCinta menggema di Twitter hingga trending topic sejak penayangan episode 689 pada Sabtu (16/7/2022).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Tagar ByeIkatanCinta menggema di Twitter hingga trending topic sejak penayangan episode 689 pada Sabtu (16/7/2022).

Hal itu menyusul rasa kecewa penggemar terhadap alur cerita yang dinilai amburadul hingga dugaan kuat Arya Saloka akan hengkang.

Dalam beberapa episode terkahir, keluarga Alfahri seakan tak habis-habisnya dirundung masalah. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kehilangan “warna” mereka.

Bahkan, Aldebaran diceritakan menumpangi pesawat yang lantas hilang kontak. Adegan ini seakan menjadi penjelas Arya Saloka bakal hengkang dari sinetron fenomenal tersebut.

Dugaan itu didukung dengan unggahan Arya Saloka dan Glenca Chysara, pemeran Elsa di Instagram belum lama ini.

Arya Saloka mengunggah potretnya menggendong anak fiktifnya, Askara dan memberikan pesan seakan menjadi tanda perpisahan.

Arya Saloka

“Pesan untuk Askara:
Jadi anak baik yaa.jangan rewel. Sekolah yg rajin. Tidak perlu menjadi orang pintar, karna menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang orang yg terus memperjuangkan impiannya. Kalau askara besar nanti jadi pemimpin yg baik yaa, yang berguna untuk orang banyak. Papa sayang askara,” tulis Arya Saloka.

 

Warganet yang mengetahui unggahan tersebut lantas ramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Arya Saloka.

 

Sedangkan menilik unggahan Glenca Chysara di Instagram, ia turut mengunggah potretnya bersama Arya Saloka di lokasi syuting. Pemeran Elsa tersebut juga seakan memberikan kata-kata perpisahan.

 

“until we meet again!  (sampai kita berjumpa lagi)” tulisnya.
Arya Saloka dan Glenca Chysara

Kuatnya dugaan atas kepergian Arya Saloka dari Ikatan Cinta membuat warganet ramai-ramai memprotes rumah produksi hingga MNC TV.

Menurut mereka penulis baru yang ditunjuk tak bisa menyajikan alur cerita yang apik, seperti pada awal-awal penayangannya. Belum lagi kemunculan sejumlah pemain baru yang dinilai tidak relevan.

Mereka khawatir cerita pesawat Aldebaran yang hilang kontak menjadi awal kemunculan “Aldebaran” yang diperankan artis lain. Hingga berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 4000 tweet yang menggaungkan taga ByeIkatanCinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.