Beredar Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di Mobil

Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Padahal, Arya Saloka diketahui telah memiliki istri dan seorang anak.

Dari video yang beredar, tampak Arya Saloka dan Amanda Manopo berada di dalam mobil. Amanda Manopo merekam aksi Arya Saloka yang memeluk dan mencium tangannya. Sedangkan Amanda tampak tersenyum.

Diduga aksi keduanya tersebut bukanlah adegan sinetron Ikatan Cinta, sebagaimana keduanya memang dipasangkan sebagai suami istri. Warganet pun heboh menanggapi aksi Arya dan Amanda yang dinilai kelewat batas.

Baca juga: 2 Pemain Utama Ikatan Cinta Hengkang, Arya Saloka Blak-blakan Cerita Ngaco

Video Arya Saloka dan Amanda Manopo di mobil

Tak hanya video tersebut, beredar pula potret Arya Saloka dan Amanda Manopo tidur di mobil yang sama. Selain itu, ada juga foto keduanya berada di parkiran mobil.

Warganet yang mengetahui video dan foto-foto mesra pemeran Aldebaran dan Andin tersebut lantas menyayangkan akasi keduanya. Sebab, Arya Saloka diketahui sudah memilik istri, yakni Putri Anne serta seorang anak.

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sejak penayangan Ikatan Cinta, Putri Anne banyak menerima imbas dari sinetron tersebut karena banyak yang menjodohkan Arya dan Amanda. Namun, saat ini warganet berbalik arah dan bersimpati kepada Putri Anne.

Hingga berita ini diturukan, belum ada klarifikasi langsung dari Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sedangkan warganet mengaku kecewa dengan sikap Arya Saloka.

Di lain sisi, ada juga warganet yang berpendapat bahwa tindakan keduanya hanyalah gimmick untuk mendongkrak rating Ikatan Cinta. Sebab, diketahui belakangan sinetron fenomenal tersebut mulai redup karena jalan cerita yang semakin amburadul.

Alhasil, banyak penonton setia yang memutuskan untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.