2 Pemain Utama Ikatan Cinta Hengkang, Arya Saloka Blak-blakan Cerita Ngaco

Pemeran Aldebaran, Arya Saloka memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya dengan Amanda Manopo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Pemeran Aldebaran, Arya Saloka memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya, isu Arya Saloka sudah tak menjadi bagian dari Ikatan Cinta sempat berhembus setelah episode kecelakaan pesawat.

Kali ini, isu tersebut diluruskan sendiri oleh Arya Saloka melalui kanal YouTube Helmy Yahya yang tayang pada Senin (25/4/2022).

Menurut Arya, sinopsis Ikatan Cinta yang diterimanya di awal kerja sama terbilang bagus. Namun, semakin kelamaan, jalan cerita justru tak sesuai dengan apa yang ia harapkan.

“Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco. Sorry ya kalau misalkan gue harus cabut,” kata suami Putri Anne tersebut.

Arya Saloka mengaku sudah menawarkan beberapa opsi konflik kepada kru produksi. Namun, ia harus menelan kekecewaan karena tawarannya tak digubris. Ia pun memilih tak ikut campur atas hal itu.

“Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, nanti respon masyarakat bagaimana,” lanjutnya.

“Akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol aja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol,” kata Arya.

Menurut Arya Saloka pihak produksi mengambil keputusan setengah-setengah sehingga jalan cerita semakin tak karuan. Bahkan, tak sedikit penonton Ikatan Cinta yang kini meninggalkan sinetron tersebut.

“Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco kemana-mana,” pungkasnya.

Tak hanya Arya Saloka, pemeran utama lainnya, Glenca Chysara juga memilih meninggalkan Ikatan Cinta. Glenca sebelumnya berperan sebagai Elsa, yang merupakan  tokoh antagonis.

Sebelumnya, Glenca Chysara sudah memberikan isyrat melalui unggahan di Instagramnya.

“See you when I see you (sampai jumpa kembali)” tulisnya sembari mengunggah foto bersama Arya Saloka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.