Jadwal Tayang dan Sinopsis Tomorrow yang Dibintangi Rowoon SF9, Drama Korea tentang Malaikat Maut

Simak jadwal tayang dan sinopsisnya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut jadwal tayang dan sinopsis Tomorrow, drama Korea (drakor) yang dibintangi Rowoon SF9.

Tayang perdana pada Jumat, 1 April 2022, Tomorrow telah ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Pasalnya, drama tersebut mengisahkan Rowoon yang berperan sebagai malaikat maut.

Untuk mengetahui alur cerita selengkapnya, simak jadwal tayang dan sinopsis Tomorrow yang diadaptasi dari webcomic berikut ini.

Poster drama Korea Tomorrow
Poster drama Korea Tomorrow (Instagram @mbcdrama_now)

Jadwal Tayang

Drama korea Tomorrow tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC pukul 22.00 waktu Korea. Slot tersebut menggantikan drama Tracer yang berakhir pada 25 Maret lalu.

Selain dapat disaksikan di stasiun TV MBC, drama Tomorrow juga tayang di Netflix pada hari yang sama. Adapun jumlah episode drama Tomorrow yakni sebanyak 16 episode. Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis

Rowoon yang berperan sebagai Choi Jun-Woong dikisahkan sebagai pemuda yang sedang mencari pekerjaan. Namun, ia mengalami kesulitan karena tak kunjung diterima kerja. Padahal, ia lulusan dari universitas terkemuka. Cho Jun-Woong juga dikisahkan sebagai laki-laki sempurna, bahkan ia lahir dari keluarga kaya raya.

Suatu malam, Cho Jun-Woong bertemu dengan dua malaikat kematian Koo Ryeon (Kim Hee-Seon) dan Im Ryung-Gu (Yoon Ji-On). Dua malaikat maut tersebut merupakan bagian dari tim manajemen krisis, di mana Koo Ryeon merupakan ketuanya, sedangkan Im Ryung-Gu merupakan anggota.

Kedua malaikat maut itu bertugas untuk menyelamatkan manusia yang berusaha mengakhiri hidup. Nantinya, Cho Jun-Woong akan bergabung dengan tim malaikat maut dan membantu mereka yang sedang dalam bahaya.

Pemeran Drama Tomorrow

Adapun pemeran drakor Tomorrow adalah sebagai berikut:

Kim Hee-Seon sebagai Koo Ryeon

Ro Woon sebagai Choi Jun-Woong

Lee Soo-Hyuk sebagai Choi Jun-Woong

Yun Ji-On sebagai Park Joong-Gil

Kim Hae-Sook sebagai Lim Ryung-Gu (King of Heaven)

Yun Yoo-Sun sebagai Choi Jun-Woong’s mother

Ryu Sung-Rok sebagai Namkoong Jae-Soo

Sekedar informasi, drama Tomorrow yang dibintangi Rowoon diadaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeil’ yang ditulis oleh Ra Ma dan dipublikasikan pada 20 Mei 2017 lalu di Naver.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. […] Jadwal Tayang dan Sinopsis Tomorrow yang Dibintangi Rowoon SF9, Drama Korea tentang Malaikat Maut […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.