Jadwal Tayang dan Sinopsis Woori The Virgin, Drama Reuni Sung Hoon dan Im Soo Hyang

Berikut jadwal tayang dan sinopsis drama Korea (drakor) Woori The Virgin yang dibintangi Sung Hoon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut jadwal tayang dan sinopsis drama Korea (drakor) Woori The Virgin yang dibintangi Sung Hoon.

Dalam drama Woori The Virgin, Sung Hoon kembali beradu akting dengan Im Soo Hyan. Tak sedikit penggemar drakor yang menantikan reuni keduanya.

Woori The Virgin perdana tayang pada Senin (9/5/2022). Nantinya, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST selama 14 episode di SBS.

Slot tersebut menggantikan penayangan drama Business Proposal yang sebelumnya dibinyangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong.

Drama Woori The Virgin merupakan versi remake dari drama Amerika berjudul Jane The Virgin yang tayang di The CW tahun 2014-2019.

Berikut sinopsis drama Woori The Virgin

Sinopsis

Oh Woo-Ri (Im Soo-Hyang) bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Meskipun dia berkencan dengan Detektif Lee Gang-Jae (Shin Dong-Wook), dia ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah. Pacarnya menerima keinginannya.

Suatu hari, Oh Woo-Ri pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin. Karena kesalahan dokternya, Oh Woo-Ri hamil melalui inseminasi buatan. Ayah biologis dari bayi Oh Woo-Ri adalah Raphael (Sung Hoon).

Dia adalah CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memberikan kesan bahwa dia dingin, tetapi, dalam pikirannya, dia adalah seorang romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dia cintai. Realitasnya berbeda.

Dia menikah dengan Lee Ma-Ri (Hong Ji-Yoon). Lee Ma-Ri secara tidak sengaja mendekatinya dan menikahinya. Cinta bukanlah apa-apa dalam hidupnya.

Pemain

Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri

Sung Hoon sebagai Raphael

Shin Dong Wook sebagai Lee Gang Jae

Hong Eun Hee sebagai Oh Eun Ran

Yun Woon Kyung sebagai Seo Gwi Nyeo

Joo Jin Moo seagai Chairman Kim Duk Bae

Hong Ji Yoon sebagai Lee Ma Ri

Nam Mi Jung sebagai Byeon Mi Ja

Park Sun Yeong sebagai General Manager Lim

Han Jae Yi sebagai Park Na Hee

Kim Dong Hyun sebagai serious crime squad chief

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.