Kejurprov Tarung Bebas Indonesia SLC Cup 2024 Exhibition Digelar, Atlet Combat Academy Petarung Sejati Indonesia Raih 19 Emas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Combat Academy Petarung Sejati Indonesia Kembali meraih prestasi dalam Kejuprov Tarung Bebas Indonesia SLC Cup 2024.

Setelah sukses dalam Kejuaraan Shidokan Samurai Dream Cup 2023, tidak membuat atlet dari Club atau Dojo Petarung Sejati Indonesia bersenang diri.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama dua hari, mulai 25 hingga 26 November 2023, Petarung Sejati Indonesia setidaknya menurunkan beberapa atlet-atlet andalannya dan berhasil memboyong total 19 medali emas, 15 perak dan 8 perunggu dalam kejuaraan tersebut diikuti oleh club di jawa timur.

Keberhasilan dalam meraih medali dalam kejuaraan tersebut tidak lepas dari para pelatih petarung sejati indonesi (PSI).

Menurut Agus Pao, dalam event ini akan meningkatkan pengalaman atlet dan jam terbang untuk mempersiapkan dalam kejuaraan-kejuaraan berikutnya baik kejuaraan nasional ataupun internasional.

Pada Kejurprov Tarung Bebas Indonesia SLC Cup 2024 Exhibition, Combat Academy Petarung Sejati Indonesia tergabung dalam kontingen Surabaya meraih Juara Umum 1, Gresik Juara Umum 2 dan Juara umum 3 diraih oleh Sidoarjo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.