Amerika Menekan Israel Untuk Lebih Melindungi Warga Sipil Di Gaza

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Amerika Serikat dan negara-negara lain mendesak Israel untuk melindungi warga sipil Gaza setelah kesepakatan gencatan senjata lanjutan gagal.

Wakil pemimpin Hamas mengatakan pertukaran lebih lanjut sandera yang ditahan di Gaza dengan warga Palestina yang ditahan oleh Israel hanya akan terjadi sebagai bagian dari mengakhiri perang.

Setidaknya 200 warga Palestina telah tewas sejak israel kembali melakukan pemboman brutal pada Jumat pagi setelah gencatan senjata selama seminggu dengan Hamas.

Beberapa bangunan tempat tinggal warga sipil dihantam bom pada hari Sabtu, menyebabkan kepulan asap yang besar menyelimuti lingkungan sekitar.

Otoritas Palestina mengatakan jumlah korban tewas secara keseluruhan di Gaza sejak dimulainya perang pada 7 Oktober telah melampaui 15.200 jiwa. 70 persen diantaranya adalah anak anak dan Wanita. Dan Lebih dari 40.000 orang terluka sejak israel mulai melakukan pemboman pada warga sipil di Gaza.

Sedikitnya 13 warga sipil tak berdosa, termasuk anak-anak dan perempuan, dibantai secara brutal malam ini dan banyak lainnya terluka dalam rentetan serangan udara Israel yang menargetkan beberapa rumah di kamp pengungsi Nusseirat, di Gaza tengah. Mengupas.

Menurut laporan wafa, pesawat tempur Israel mengebom kediaman keluarga Assar dan Zaqout di kamp pengungsi, sabtu kemarin, menyebabkan sedikitnya 13 korban sipil.

Jumlah korban diperkirakan akan bertambah karena upaya penyelamatan terus dilakukan untuk mengevakuasi korban yang selamat dari puing-puing.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Al-Awda di provinsi tengah Gaza, sementara banyak lainnya masih terjebak di bawah reruntuhan.

Selain penyerangan terhadap kamp pengungsi Nusseirat, jet tempur Israel menargetkan sebuah bangunan tempat tinggal di Jalan Al-Jalaa di Kota Gaza. Serangan tersebut mengakibatkan lebih banyak korban jiwa.

Korban luka diangkut ke Rumah Sakit Baptis Al-Ahli untuk mendapatkan perawatan medis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.