Ketua Pengurus Cabang MDS Rijalul Ansor Tulungagung Apresiasi Kinerja Polri

Alhamdulillah, saya dengar hari ini indeks kepercayaan rakyat terhadap Polri mencapai 70,8%. Semoga Tranformasi Polri Presisi dapat menjadikan Polri semakin profesional dan makin dicintai dan dipercaya masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TULUNGAGUNG (SurabayaPostNews)-Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada periode Februari-Maret 2023. Trennya yang ditunjukkan mengalami peningkatan, yakni mencapai angka 70,8%.

Gus Alwy Hasan Arsyad, selaku Ketua Pengurus Cabang MDS Rijalul Ansor Tulungagung menyampaikan apresiasi terkait capaian tersebut.

“Alhamdulillah, saya dengar hari ini indeks kepercayaan rakyat terhadap Polri mencapai 70,8%. Semoga Tranformasi Polri Presisi dapat menjadikan Polri semakin profesional dan makin dicintai dan dipercaya masyarakat,” ungkap Gus Alwy Selasa (28/4/2023).

Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri pada periode Februari-Maret 2023 meningkat dan berada di angka 70,8 persen.

“Ini artinya, masyarakat sudah banyak menikmati kinerja Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap Gus Alwy.

Selain mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Polri berdasarkan survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia, Gus Alwy juga berharap NU dan Banser bisa bersama-sama dengan Polri menjaga NKRI.

“Kami juga berharap kedepannya Polri bisa terus melibatkan NU dan Banser untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala gangguan yang mengancam persatuan tanah air,” tambahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.